Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Foto Syur Jennifer Lawrence Beredar Setelah Ponselnya Diretas Hacker

Foto Syur Jennifer Lawrence Beredar Setelah Ponselnya Diretas Hacker

Written by on 01/09/2014 | Twitter Email
Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence / celebdetail.com

Advertisements

Tak hanya artis penyanyi tanah air Rinada yang belakangan ini sedang diguncang dengan skandal beredarnya foto dan video syur, artis cantik hollywood Jennifer Lawrence saat ini juga mengalami hal yang sama, foto-foto syurnya beredar di dunia maya.

Foto syur pemaion film ‘Hunger Games’ ini dikabarkan beredar setelah ponsel yang dia pakai berhasil diretas oleh hacker. Melalui juru bicaranya Jennifer Lawrence mengaku akan melakukan langkah hukum terhadap pelaku penyebaran foto syurnya.

“Ini jelas tindakan pelanggaran privasi yang berat. Kami sudah menghubungi pihak berwajib dan mereka segera mengungkap serta mengambil tindakan tegas pada pelakunya,” ujar juru bicara Jennifer Lawrence seperti dikutip dari People.com, Minggu (31/8/2014).

Wanita yang dikabarkan sedang dipacari vokalis Coldplay Chris Martin ini menambah daftar panjang selebriti Hollywood yang tersandung kasus foto atau video syurnya beredar di internat karena ulang orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya ada nama Kim Kardashian dan Ray J yang video asusilanya beredar dan heboh pada tahun 2007, kemudian foto selfie super seksi Vanessa Hudgens yang juga beredar di tahun yang sama, dan masih banyak nama lain seleb hollywood yang tersandung kasus foto atau video syur seperti Aktris Scarlett Johansson, Ashley Green dan Victoria Justice.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar