POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Foto Syur Mirip Dirinya Beredar, Dewi Persik Bilang Itu Cuma Editan

Foto Syur Mirip Dirinya Beredar, Dewi Persik Bilang Itu Cuma Editan

Written by on 06/08/2014 | Twitter Email
Dewi Persik

Dewi Persik / Liputan6

Advertisements

Dewi Persik kembali membuat heboh jagat hiburan tanah air, baru-baru ini sebuah foto syur dengan wajah mirip Dewi Persik beredar di media sosial Twitter. Tak perlu menunggu lama akhirnya Dewi Persik mau buka suara terkaif foto tersebut.

Menurut wanita bernama asli Dewi Murya Agung ini foto yang beredar tersebut bukanlah bukan foto asli dirinya, tapi foto hasil editan, memang wajah dalam foto tersebut adalah dirinya namun badannya bukan badan Dewi Persik.

“Oh, foto itu diedit orang. Itu badannya bukan badan aku, bagusan punyaku yang asli (ukuran) 36 nggak berubah, itu kayaknya (ukuran) 32 deh, hahaha,” kata Dewi, dilansir dari Liputan6, Selasa (5/8/2014).

Meski tahu itu bukan foto dirinya namun Dewi mengaku sempat kaget dengan beredarnya foto tersebut. Dia tidak begitu marah pada pelaku yang mengedit dan menyebarkan foto tersebut, karena menurut Dewi dia akan menanggung dosanya sendiri.

Advertisements

“Sempat kaget sih, makanya aku retweet di Twitter. Aku bilang ini bukan diriku, kalau aku difitnah kita hitung saja berapa orang yang lihat foto itu, nah sebanyak itu juga dosanya orang yang menyebarkan.” kata mantan istri Saipul Jamil ini.

Dewi yang mengaku punya kerabat yang mengerti IT yang menjelaskan juga bahwa itu bukan foto dirinya, Wanita 28 tahun tersebut berharap ke depan tak ada lagi fitnah yang menimpa dirinya seperti kejadian ini.

“Kebetulan aku punya saudara yang ahli IT juga, mereka bilang itu bukan aku ya. Tapi kalau aku punya salah minta maaf, semoga nggak ada fitnah begitu lagi, karena aku kan punya keluarga juga,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑