Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Gagal Move On, Joe Jonas Lempar Sindiran ke Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gagal Move On, Joe Jonas Lempar Sindiran ke Gigi Hadid dan Zayn Malik

Written by on 25/04/2016 | Twitter Email
Zayn Malik dan Joe Jonas

Zayn Malik dan Joe Jonas / Instagram

Advertisements

Jarak waktu antara putusnya Gigi Hadid – Joe Jonas dan mulai deketanya Gigi dengan Zayn Malik pada November 2015 silam memang sangat dekat, tak lebih dari sebulan. ‘Move on kilat’ Gigi hadid itu membuat banyak orang kaget, tak terkecuali Joe Jonas sendiri.

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, Jonas mengeluarkan pernyataan yang secara tersirat menilai Gigi sebagai cewek gampangan karena dekat dengan cowok lain ketika belum lama putus. Pernyataannya itu juga membuat orang menduga Jonas sampai sekarang belum bisa move on dari Gigi.

“Aku rasa itu sangat menarik melihat dia (Gigi) move on dengan cepat. Maksudku, itu benar-benar sangat cepat,” kata Jonas, dikutip dari Mirror, Senin, 25 April 2016.

Jatuhnya Gigi ke pelukan Zayn pasca putus dari Jonas memang sangat unik. Pasalnya, jauh sebelum Gigi dan Jonas putus, Zayn beberapa kali dibanding-bandingkan dengan Jonas oleh para fans mereka. “Aku dan Zayn selalu dibanding-bandingkan selama beberapa tahun dan aku pikir itu sangat lucu,” ujar Jonas.

Meski dari pernyataan sebelumnya tersiratkan bahwa Jonas sebal dengan Zayn karena telah memacari mantannya, namun Jonas mengakui Zayn merupakan penyanyi yang bisa bernyanyi, bukan penyanyi yang suaranya terdengar bagus setelah melewati proses editing di studio.

“Jujur saja aku belum pernah mendengarkan lagunya (Zayn), tapi dia bisa bernyanyi dengan baik,” lanjut Jonas.

Kekesalan Jonas kepada Zayn, sebenarnya bisa dilihat dari keputusannya belum lama ini untuk menghapus fotonya bersama Zayn di akun Instagramnya. Foto tersebut adalah foto yang dia unggah pada Juni, 2015 silam, saat acara fashion show Louis Vuitton di Paris.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar