POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Gaji Song Joong Ki dari Iklan Kalahkah Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun

Gaji Song Joong Ki dari Iklan Kalahkah Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun

Written by on 23/04/2016 | Twitter Email
Song Joong Ki Descendants of the Sun

Song Joong Ki / asianwiki.com

Advertisements

Rasanya tidak akan ada orang yang membantah bila Song Joong Ki disebut sebagai aktor paling beken di tahun 2016 ini. Sukses besar yang diraih drama Descendants of the Sun menganntarkan Song Joong Ki masuk jajaran aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi.

Lebih hebat lagi, nama Song Joong Ki tak hanya beken di negaranya sendiri, namun juga sangat terkenal di China. Mengutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 23 April 2016, sebuah media di China buka-bukaan tentang penghasilan Song Joong Ki.

Media tersebut menulis, Song Joong Ki telah mendapatkan kontrak iklan dari perusahaan-perusahaan besar China dengan total nominal sebesar 16 juta yuan atau setara Rp 32 miliar.

Disebutkan bahwa angka pendapatan Song Joong Ki tersebut unggul jauh dari apa yang pernah Lee Min Ho (Boys Over Flowers) dan Kim Soo Hyun (My Love from the Star) dapatkan saat drama yang mereka bintangi sedang ngehits juga.

Bahkan Song Joong Ki bisa terus menambah pundi-pundi uangnya bila ia mau menerima seluruh tawaran dari agensi iklan di China. Media itu menyebut setidaknya ada 10 agensi Iklan yang tertarik mengontrak Song Joong Ki dengan nominal kontrak masing-masing sebesar 600 juta won, atau bila dikalikan 10 jadi Rp 6,8 miliar won (Rp 600 miliar).

Advertisements

Blossom Entertainment, selaku manajemen Song Joong Ki, enggan memberikan komentar lebih jauh tentang pemberitaan di media China itu. Namun, Blossom Entertainment membenarkan bila saat ini Song Joong Ki kebanjiran kontrak kerja dari dalam maupun luar negeri.

“Ada banyak spekulasi tentang nilai penghasilannya. Yang pasti memang benar ia menerima banyak kontrak kerja,” ungkap perwakilan Blossom.

Hingga saat ini, tercatat Song Joong Ki jadi bintang iklan beberapa brand besar, antara lain Dongwon F&B, Jeju Airlines, LG Household and Health Care, Hite Jinro, Forencos, dan masih banyak lagi.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑