Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Gara-gara Aldi CJR, Salshabilla Adriani Jadi Punya Banyak Haters

Gara-gara Aldi CJR, Salshabilla Adriani Jadi Punya Banyak Haters

Written by on 11/10/2016 |
Aldi CJR dan Salshabilla Adriani

Aldi CJR dan Salshabilla Adriani / Instagram

Advertisements

Sukses membintangi banyak film dan sinetron, artis cantik Salshabilla Adriani kini jadi idola remaja yang digandrungi banyak orang. Sayangnya, seiring dengan semakin banyaknya penggemar, Salshabilla pun juga harus menghadapi tumbuhnya para pembenci (haters) yang tak kalah banyak jumlahnya.

Salshabilla mengaku tak terusik dengan kehadiran haters, dia menyikapinya dengan santai. “Ya haters sudah kayak makanan saja, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, sudah nggak peduli lagi. Bukan zaman lagi musingin haters.” ungkap Salshabilla, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Mengaku santai, Salshabilla tetap membaca setiap hujatan yang dilontarkan haters di media sosial, tak heran bila cewek yang pernah bermain di sinetron Anak Jaanan RCTI itu tahu betul apa saja yang sering haters hujatkan pada dirinya, salah satunya tentang gaya make up Salshabilla yang dinilai terlalu tua.

“Mungkin karena aku sering make up kali ya. Karena kalian (haters) bilang aku lebih tua ya gimana kan gue harus syuting, harus make up. Biasanya sih (haters bilang) kayak muka aku lebih dewasa,” cerita Salshabilla, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 11 Oktober 2016.

Selain soal penampilan yang dinilai terlalu tua dari umur sebenarnya, Salshabilla juga dihujat karena dia pernah memacari Alvaro Maldini Siregar (Aldi CJR). Salshabilla menduga haters yang mempermasalahkan hubungannya dengan Aldi hanya merasa iri.

“Ada yang bete aku mantannya Aldi. Biasa lah mulut orang gimana. Haters kalau semakin kita peduliin, mereka semakin bahagia. Mungkin mereka iri atau gimana,” tegasnya.

Punya banyak haters, Salshabilla justru merasa senang karena kadang mereka bisa jadi sarana belajar atau introspeksi diri. Gadis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu tak ingin hanya dilihat sisi baiknya saja, seperti yang dilakukan kebanyakan fansnya selama ini.

“Semakin banyak haters, makin banyak yang peduliin lo. Karena sejujurnya haters sama fans lebih detail haters karena mereka bakal cari sejelek-jeleknya kita. Kalau fans kan cuma lihat foto kita ini. Oh Salsha gini-gini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar