Gara-gara Dadang Dunia Terbalik RCTI, Indra Birowo Dikira Sombong

Written by on 07/02/2017 | Twitter Email
Indra Birowo Dunia Terbalik RCTIIndra Birowo Dunia Terbalik RCTI / Okezone.com

Advertisements

Nama komedian Indra Birowo belakangan ini mendadak populer lagi setelah sinetron Dunia Terbalik RCTI yang dibintanginya sukses merajai rating TV. Akting Indra dalam memerankan tokoh Dadang di Dunia Terbalik dipuji banyak orang.

Pria 44 tahun itu dinilai berhasil memerankan sosok Dadang, pria paruh baya sombong yang hobi memamerkan hartanya kepada para tetangga. Tak dapat dipungkiri tokoh Dadang telah berhasil membuat pemirsa TV geregetan dengan sifat belagunya.

Lucunya, tidak sedikit penonton sinetron Dunia Terbalik yang terbawa perasaan (baper) dengan tokoh Dadang.  Mereka sampai mengira Indra mempunyai sifat sombong dan belagu seperti Dadang.

“Waktu syuting di Sentul, sempat orang situ menangkapnya bahwa saya beneran belagu,” cerita Indra saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Meski dikira belagu betulan seperti Dadang, Indra tidak marah. Bahkan karena kejadian itu dia jadi sering diledek belagu oleh para pemain lain dan juga kru di lokasi syuting Dunia Terbalik.

“Jadi kalau lewat diomongin, ini nih yang belagu nih. Pas lagi lewat (di lokasi syuting), jadi mungkin mereka becanda sih,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 7 Februari 2017.

Indra melanjutkan, tidak sedikit orang yang merasa tokoh Dadang memang diciptakan sang penulis cerita Dunia Terbalik untuk dirinya. Maksudnya, tokoh Dadang memang hanya pas dimainkan oleh Indra, bakal gagal atau jelek bila diperankan aktor lain.

Advertisements

Indra dinilai cocok memerankan tokoh Dadang karena dia diduga punya bakat sombong juga seperti Dadang. Indra sendiri membantah bila dikatakan punya bakat sombong, dia menyebut tuduhan orang-orang itu keliru.

“Terus ada juga yang bilang, kalau kata orang-orang saya sudah dapat sombongnya. Orang sini kan begitu, kadang-kadang terlalu nge-judge, nge-judge-nya ya gue begitu,” pungkasnya.

Sinetron Dunia Terbalik belakangan ini memang menarik perhatian banyak orang. Performa rating mengesankan sinetron tersebut tak hanya membuat kaget para pemirsa dan pemainnya, tapi juga sang sutradara.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑