Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Gara Gara Duyung ANTV Siap Ikuti Kesuksesan “Jinny” dan “Tuyul”

Gara Gara Duyung ANTV Siap Ikuti Kesuksesan “Jinny” dan “Tuyul”

Written by on 16/10/2016 |
Gara Gara Duyung ANTV

Gara Gara Duyung ANTV / ANTV

Advertisements

Usai beberapa pemainnya membuat pengumuman sendiri di akun Instagramnya masing-masing, kini giliran ANTV secara resmi mengumumkan sinetron Putri Duyung versi baru akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 09.00 WIB.

Adapun untuk episode perdana sinetron ini akan tayang pada Sabtu, 15 Oktober 2016. Meralat pemberitaan sebelumnya yang menyebut Putri Duyung versi terbaru akan berjudul Luna Princess Duyung, judul final sinetron ini ternyata Gara Gara Duyung.

Kiki Zulkarnain, GM Programming ANTV, mengungkapkan bahwa hadirnya sinetron Gara Gara Duyung berlatar belakang kesuksesan dua sinetron daur ulang ANTV lainnya, yakni Jinny oh Jinny Datang Lagi dan Tuyul Dan Mba Yul Reborn.

“Sebelumnya kami telah menayangkan sinetron lama yang diproduksi ulang yaitu Jinny oh Jinny Datang Lagi dan Tuyul Dan Mba Yul Reborn, respon yang kita dapat dari masyarakat cukup positif. Kedua sinetron tersebut mampu di posisi teratas di slotnya,” ungkap Kiki, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 16 Oktober 2016.

Selain itu, Gara Gara Duyung hadir juga karena Putri Duyung versi asli yang masih tayang di ANTV peminatnya relatif tinggi. “Hal inilah yang membuat kami menghadirkan Gara-Gara Duyung, yang mana sinetron Putri Duyung banyak peminatnya di slot pagi kita,” terangnya.

Sama seperti versi aslinya, Gara Gara Duyung juga akan didominasi oleh unsur komedi dalam setiap adegannya. Hanya saja, Kiki menjanjikan unsur komedi yang hadir di Gara Gara Duyung akan dikemas berbeda dan lebih modern.

“Sama seperti sinteron Putri Duyung sebelumnya, akan ada banyak unsur komedi didalamnya. Tantangan buat kami adalah dapat menciptakan komedi segar situasional di dalam sinetron ini secara lebih modern,” ujarnya.

Sinetron Gara Gara Duyung akan dibintangi oleh beberapa artis muda berbakat tanah air, seperti Rico Verald dan Roy Sungkono. Dua artis luar negeri yang kini mencoba peruntungan karirnya di tanah air, Loyd Christina dan Ravi Bhatia, juga akan masuk jajaran pemain utama sinetron ini.

“Selain artis–artis lokal yang fresh, kami juga menampilkan artis internasional dari India yaitu Ravi Bhatia dan Loyd Cristina dari Brazil. Kami harap dua artis internasional tersebut juga dapat menjadi daya tarik sinetron Gara–Gara Duyung,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar