Gareth Gates Putuskan Bercerai Dengan Istrinya Suzanne

Written by on Okt 29, 2012 - Twitter Email
Gareth Gates dan Mantan Istrinya SuzanneGareth Gates dan Mantan Istrinya Suzanne / zimbio

Advertisements

Cukup lama tak terdengar gaungnya Gareth Gate kembali muncul ke media dengan berita sedikit mengejutkan, yaitu percerainya dengan sang istri Suzanne, sebagaimana dilansir dari contactmusic.com.

Gareth Gate harus berpisah dengan Suzanne yang pernah menjadi penari latarnya pada awal-awal karir dia, mereka menikah pada 18 July 2008 silam dan pada 6 April 2009 dikaruniai seorang putri bernama Missy.

Advertisements

Sang Runner Up ajang Pop Idol musim pertama ini mengkui bahwa di adan mantan istrinya Suzanne telah berjuang sekuat tenaga selam atiga tahun ini untuk mempetahankan hubungan pernikahnya demi sang putri, Missy.

Namun akhirnya mereka menyerah dan memutuskan untuk berpisah, “walapun kami telah berupaya untuk memebuat pernikahahan kami baik-baik saja selama tiga tahun belakngan ini, sayang sekali say dan Suzzane akhirnya memutuskan untuk berpisah”, ujar Gareth pada harian Sunday Mirror.

Berita percerainan ini hanya berselang seminggu dari hebohnya berita Gareth Gate yang minggu lalu tertangkap kamera sedang keluar malam dengan Faye Brookes, lawan mainnya di Teater Musik Legally Blonde.

Tags:

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑