Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Gelar Pria Terseksi Tahun Ini Jatuh ke Dwayne Johnson Si The Rock WWE

Gelar Pria Terseksi Tahun Ini Jatuh ke Dwayne Johnson Si The Rock WWE

Written by on 17/11/2016 |
Dwayne Johnson (The Rock)

Dwayne Johnson (The Rock) / cleveland.com

Advertisements

Gelar Pria Terseksi Tahun 2016 versi majalah People baru saja diumumkan. Tahun ini, gelar tersebut jatuh ke tangan aktor serbabisa Dwayne Johnson, mengikuti jejak pria-pria terseksi sebelumnya, seperti David Beckham (2015), Chris Hemsworth (2014), dan Adam Levine (2013).

Gelar itu menjadikan Dwayne Johnson sebagai pria kulit hitam kedua peraih predikat Pria Terseksi versi People setelah Denzel Washington meraihnya tahun 1996 silam. Pria yang masih aktif sebagai pegulat WWE dengan nama panggung The Rock itu merasa senang dan bangga atas penghargaan tersebut.

“Saya bilang, ‘Itu keren’. Dan apa yang terlintas di pikiran saya adalah betapa keren dan menariknya ini. Kemudian saya berpikir, ‘Wah…kami seperti sudah mencapai puncak’,” ungkap Dwayne, dikutip dari E! News, Kamis, 17 November 2016.

Ditanya tentang apa yang membuatnya bisa dinobatkan sebagai pria terseksi 2016, Dwayne menjawab banyak faktor yang membuatnya meraih gelar itu. Beberapa diantaranya, menurut Dwayne, gaya hidup santai dan percaya diri serta selera humornya yang selalu terjaga.

“Selera humor (bisa memenangkan saya), dan saya pikir mungkin tidak mencoba terlihat seksi. (Serta) hanya mencoba santai dan percaya diri dalam film,” ujar pemain film G.I. Joe: Retaliation (2013) itu.

Merasa penghargaan Pria Terseksi Tahun 2016 versi majalah People sebagai salah satu bukti dirinya telah mencapai puncak karir, Dwayne bingung akan melakukan apa lagi ke depannya.”Saya tidak terlalu yakin kemana kami akan pergi setelah ini. Saya telah melakukan semuanya dan inilah dia,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar