Gerald Yohanes ‘Anak Jalanan’ RCTI Sering Kena Pukul saat Syuting

Written by on 05/01/2016 | Twitter Email
Gerald Yohanes PutraGerald Yohanes Putra / Instagram

Advertisements

Dibanding para pemain lain di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, nama Gerald Yohanes Putra mungkin terdengar begitu asing meski perannya di sinetron AJ relatif penting. Tercatat, sebelum beken lewat sinetron AJ, Gerald hanya menjadi pemeran pembantu di sinetron Aku Anak Indonesia (AAI) RCTI.

Dengan latar belakang di dunia akting yang kurang greget, tak heran bila dia mendapatkan peran Haykal di sinetron AJ melalui jalur casting atau screen test, bukan ditunjuk langsung oleh sutradara. “Aku mendapatkan peran itu (Haykal) lewat screen test,” kata Gerald, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 5 Januari 2015.

Meski terbilang sukses memerankan tokoh Haykal, namun Gerald mengaku hal tersebut tidak mudah karena sifat Haykal yang temperamental berbeda dengan sifat dirinya di kehidupan nyata. “Haykal itu pendiam dan gampang emosional. Dia selalu paling emosional membela sahabatnya dan menyelesaikan masalah dengan ribut,” ujarnya.

Advertisements

Di sinetron AJ,untuk pertama kalinya Gerald berkesempatan melakukan adegan berkelahi. Karena belum terbiasa, Gerald pada awalnya merasa kesusahan melakukan adegan fighting. Dia juga bercerita dirinya tidak jarang terkena pukulan atau tendangan sungguhan saat adegan fighting.

“Kesulitannya saat fighting. Awalnya aku agak kaku, lama-kelamaan terbiasa, berkat bantuan sutradara. Sering kena tendang atau kena pukul sungguhan. Aku enggak dendam. Itu bagian dari pekerjaan,” lanjutnya.

Perjuangannya Gerald si sinetron AJ yang berat kini terbayar dengan finansialnya yang semakin mapan. Sama seperti rekannya di sinetron AJ, Immanuel Caesar Hito, Gerald juga bisa membeli mobil berkat honor sinetron tersebut. “Aku beli mobil (Toyota) Etios. Baru sekarang dikasih Tuhan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑