Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Karena Gigi Ikut Campur Karir Zayn?

Written by on Mei 31, 2016 - Twitter Email
Gigi Hadid dan Zayn MalikGigi Hadid dan Zayn Malik / Metro.co.uk

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan paling ngehitz di Hollywood saat ini, Zayn Malik dan Gigi Hadid. Belum lama berpacaran, hubungan keduanya dikabarkan sedang berada di ambang perpisahan. Pihak Zayn disebut-sebut sudah jengah menjalani pacaran dengan Gigi.

Seorang sumber menyebut mantan personil One Direction itu tidak suka Gigi yang terlalu mengatur dirinya, terutama ikut campur dalam karir bermusiknya. Zayn sendiri sudah mengungkapkan hal tersebut pada sang kekasih, dua minggu setelah Gigi berulang tahun ke-21.

“Zayn mengungkapkan apa yang ia rasakan kepada Gigi Hadid belakangan ini, ia mengungkapkannya tepat dua minggu setelah Gigi Hadid berulang tahun,” ungkap sumber tersebut, dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 31 Mei 2016.

Advertisements

Zayn, yang kini sedang menikmati puncak kesuksesannya sebagai penyanyi solo, ingin mendapatkan kebebasannya seperti dulu, saat masih belum berpacaran dengan Gigi. “Zayn Malik menginginkan kebebasannya dan ingin berkarya sendiri tanpa adanya campur tangan Gigi Hadid.” lanjutnya.

Sementara itu, Gigi sendiri tidak menyangka mendapati sang kekasih tidak suka dicampuri. Padahal, Gigi meyakini apa yang dia lakukan untuk kekasihnya selama ini adalah demi kebaikan Zayn juga. Gigi yang sudah terlanjut cinta mati dengan Zayn dikabarkan patah hati atas sikap Zayn.

“Gigi sangatlah terkejut. Karena Gigi selalu berpikir bahwa apa yang ia lakukan adalah baik untuk hubungan mereka, ia (Gigi Hadid) benar-benar sakit hati dan terlihat sedih semenjak itu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑