Gilbert Marciano ‘Inikah Rasanya’ SCTV Jadi Pengacara, Masih Ganteng

Written by on 30/04/2016 | Twitter Email
Gilbert MarcianoGilbert Marciano / Bintang.com

Advertisements

Bagi anda yang mengikuti sinetron SCTV medio 2004-2005an, pasti anda tidak asing dengan nama aktor ganteng Gilbert Marciano, pemain sinetron Inikah Rasanya. Pada tahun-tahun tersebut, wajah ganteng Gilbert begitu digilai remaja putri penonton setia Inikah Rasanya.

Sayang, usai sinetron Inikah Rasanya tamat, karir Gilbert di dunia sinetron perlahan mulai tenggelam. Beberapa sinetron lain yang dibintangi Gilbert usai Inikah Rasanya tidak mendapat sambutan yang seheboh Inikah rasanya.

Cukup lama Gilbert menghilang dari dunia hiburan hingga beberapa waktu lalu dia muncul lagi di berita-berita infotainmen. Kemunculannya belakangan ini bukan karena dia balik lagi ke dunia hiburan, tapi karena Gilbert sekarang jadi anggota tim pengacara salah satu artis yang sedang bermasalah.

Ditemui di kawasan studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Gilbert mengaku profesi pengacara yang dia geluti sekarang sudah sesuai dengan jurusan pendidikan yang dia ambil semasa kuliah.

Advertisements

Adik kandung artis Marissa Jeffryna itu mengaku selama ini tidak pernah memplokamirkan diri berhenti dari dunia hiburan. Baginya, karir keartisan itu tidak ada batasan waktu, bisa dilakukan kapan saja, selagi sang artis masih mampu.

“Kalau entertainment kan hobi jatuhnya, enggak ada batasnya, kapan pun bisa dilakuin. Ini kan profesi (pengacara) yang udah dipelajari sejak kuliah,” kata Gilbert, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 30 April 2016.

Terkait penampilannya sekarang yang begitu rapi dan masih terlihat ganteng, Gilbert menyebut itu adalah hal yang harus dilakukan seorang pengacara. “Kalau di sinetron pas suruh peran kucel ya kucel. Kalau suruh ganteng ya gimana. Kalau ini (pengacara) dituntut harus rapih. Setiap hari berbicara otomatis lah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑