Giorgino Abraham ‘Anak Jalanan’ RCTI Ingin Punya Mobil Sport Ferrari

Written by on Jul 20, 2016 - Twitter Email
Giorgino AbrahamGiorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Sejak didaulat untuk memerankan Gino, tokoh antagonis utama di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, nama aktor ganteng Giorgino Abraham semakin populer. Sebagai salah satu pemain penting di sinetron AJ, tentu honor yang diterima Giorgino tidak sedikit, bisa membeli apa-apa yang dia impikan.

Berbicara soal barang impian yang ingin dibeli atau dimiliki, Giorgino ternyata memimpikan punya mobil sport keluaran produsen-produsen mobil dari Eropa. Giorgino menyebut mimpinya punya mobil sport itu terkait usianya yang masih muda.

“Mobil impian aku sih kayak sports car gitu, kayak Ferrari atau Mercy. Soalnya mungkin faktor usia juga, usia segini biasanya senang yang sport, kalau sudah agak tua mungkin senangnya mobil yang klasik,” ungkap Giorgino di lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur, belum lama ini.

Advertisements

Walau punya mimpi untuk segera membeli mobil sport, Giorgino ternyata tidak melupakan atau mengesampingkan mobil yang dia miliki sekarang, yang selalu menemani dia pergi ke lokasi syuting. Mobil tersebut istimewa di mata Giorgino karena dibeli dari uangnya sendiri ditambah uang orangtuanya.

“Sekarang ku pakai Ford, soalnya mobil itu sebenarnya hadiah dari orangtua. Sebenarnya, setengah uang aku, setengah uang orangtua, jadi disesuaikan sama budget dan kemampuan aku juga waktu beli mobil itu,” cerita Giorgino.

Saking sayangnya sama mobil tersebut, Giorgino mengaku sangat telaten dalam merawat mobilnya agar jangan sampai mengalami kerusakan atau masalah. “Aku juga rajin merawat mobil aku. Kayak rajin dibersihin, ganti oli segala macem, pokoknya ngejaga banget supaya mobiknya enggak sampai rusak dan masik bengkel,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑