POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham Anggap Angela Gilsha Sebagai Teman, Kok Bisa?

Giorgino Abraham Anggap Angela Gilsha Sebagai Teman, Kok Bisa?

Written by on 08/01/2017 | Twitter Email
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Lebih dari dua tahun menjalani hubungan asmara, tentu tak perlu diragukan lagi chemistry yang terbentuk antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Namun begitu, hubungan mereka ternyata juga tidak lepas dari konflik-konflik kecil.

Dalam wawancara dengan Cumicam episode Rabu, 4 Januari 2017 lalu, Gino buka-bukaan tentang konflik-konflik kecil yang biasa terjadi antara dirinya dengan sang pacar. Gino menilai wajar dalam sebuah hubungan asmara ada pertengkaran karena masalah kecil.

“(Dalam sebuah) hubungan, pasti adalah cekcok, itu pasti ada, berantem-berantem. Cuman ya berantem-berantem masalah kecil aja, debat masalah apa (sepele)” kata Gino.

Salah satu masalah kecil yang kerap membuat Gino bertengkar dengan Angela adalah sifat Gino yang terlalu cuek pada Angela. Gino menyebut dirinya bukanlah cowok yang senang mengumbar kemesraan dengan pacar.

“Mungkin sering debatnya masalah perhatian. karena aku tuh tipe orang yang cuek. Cuek maksudnya aku sama pacar itu mungkin orang lihat biasa aja (tidak mesra), kayak sama teman,” ceritanya.

Advertisements

Saking cueknya, Gino biasa memperlakukan Angela seperti teman biasa saat berkumpul bersama teman-temannya. “Apalagi di saat aku lagi sama teman-teman aku, aku enggak bakal berdua terus sama dia. Jadi aku menganggap dia sebagai teman (juga),” ujar Gino.

Gino pun sadar sifatnya yang sangat cuek memang layak dikomplain oleh Angela. Gino juga tahu, sebagai cowok, harusnya bisa lebih perhatian kepada Angela. “Jadi, namanya perempuan pasti pengen ngerasa lebih diperhatiin gitu. Ya karena aku cuek, jadi aku ngga peka kali masalah itu,” lanjutnya.

Cowok kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu memastikan hanya percekcokan masalah kecil seperti itu yang menghiasi hubungannya dengan Angela selama dua tahun ini. “Paling bete-bete cuma masalah itu sih, bukan berantem sih, tapi lebih cekcok aja sih masalah-masalah itu,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑