Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham Bongkar Rahasia Akting Bagusnya di Anugerah Cinta RCTI

Giorgino Abraham Bongkar Rahasia Akting Bagusnya di Anugerah Cinta RCTI

Written by on 22/09/2016 |
Giorgino Abraham

Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Banyak dipuji atas aktingnya yang begitu bagus di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham malah mengaku tak pernah belajar akting secara khusus atau formal. Gino selama ini belajar akting sendiri, berbekal kecintaannya pada seni sejak kecil.

“Jujur aku otodidak belajar (akting) sendiri. Emang dari kecil aku suka banget pentas seni kayak suka banget drama, tampil di depan orang, suka banget perform, kayak nyanyi, dance di depan orang,” ungkap Gino, ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gino mengaku sejak kecil sudah senang tampil di lihat orang banyak atau bila pakai istilah kekinian sering disebut dengan “banci tampil”. “Pengin banget dilihat orang. Jadi, emang dari kecil sudah suka gitu sih,” terangnya, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 22 September 2016.

Bagi Gino, akting bukanlah pekerjaan yang sulit karena bisa dipelajari sendiri dari setiap pengalaman hidup yang dilalui. Gino tak pernah merasakan kesulitan akting sedang jatuh cinta, merasakan bahagia, atau memaknai persahabatan. Gino tak kesulitan lantaran sudah mengalami hal itu semua dalam kehidupan nyatanya.

“Akting itu kan semua kembali ke diri sendiri aja. Kayak kita pernah ngalamin jatuh cinta, sesuatu hal happy, persahabatan yang erat bisa lebih baik maininnya. Jadi menurut aku pengalaman itu penting. Itu nomor satu,” ujarnya.

Meski begitu, Gino juga tak bisa mengabaikan teknik dalam berakting begitu saja. Baginya, teknik juga┬átak kalah penting dalam meningkatkan kemampuan akting. “Kedua, kita tahu caranya teknik, ketika kita lagi capek, tekniknya kita mancing emosi gimana. Jadi lebih basic aja. Tapi kembali lagi ke pengalaman,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar