Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham Cium Irish Bella, Angela Gilsha Cemburu dan Sedih

Giorgino Abraham Cium Irish Bella, Angela Gilsha Cemburu dan Sedih

Written by on 18/09/2016 |
Angela Gilsha, Giorgino Abraham, dan Irish Bella

Angela Gilsha, Giorgino Abraham, dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Artis pendatang baru Angela Gilsha patut berterima kasih kepada sinetron Anugerah Cinta  RCTI. Bagaimana tidak, berkat Anugerah Cinta nama Angela kini boleh dibilang sejajar dengan bintang-bintang sinetron papan atas Indonesia.

Namun, fakta di atas tak lantas membuat Angela bisa menikmati setiap proses syuting Anugerah Cinta, khususnya pada awal-awal episode. Pada awal-awal syuting sinetron Anugerah Cinta, Angela harus merasakan sedihnya terbawa perasaan (baper).

Angela sedih lantaran melihat Giorgino Abraham kekasihnya mencium kening Irish Bella. “Awalnya sedih, sedih banget malah. Waktu itu ada scene ciuman kening (antara Gino dan Irish),” ungkap Angela, dijumpai di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 16 September 2016.

Setelah sadar apa yang dilakukan Gino itu hanyalah tuntutan pekerjaan, Angela pun perlahan mulai terbiasa melihat pacarnya mencium wanita lain di depan kamera. “Tapi awalnya aja (sedihnya), ke sininya sudah hambar. Itu kan akting sih,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 18 September 2016.

Angela mengaku menjalani hubungan dengan Gino secara terbuka, tak ada yang ditutup-tutupi. Hal itulah yang membuat Angela tak sungkan untuk mengungkapkan perasaan cemburunya ketika awal-awal melihat adegan Gino cium Irish.

Angela senang mendapati Gino tak marah setiap mendapat pengakuan cemburu darinya. “Tapi aku selalu cerita sama Giorgino kalau aku sedih. Kata dia ‘kamu fokus saja kerja’,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar