Giorgino Abraham Cuek Angela Gilsha Disebut Cuma Pacar Settingan

Written by on 18/01/2017 | Twitter Email
Giorgino Abraham dan Angela GilshaGiorgino Abraham dan Angela Gilsha / Ask.fm

Advertisements

Fans dan haters  artis atau sinetron memang lazim berasal dari beragam kalangan, mulai dari anak anak, remaja, ibu-ibu, buruh, pegawai, hingga pejabat. Dengan latar belakang seluas itu, kadang ada saja pendapat atau isu-isu nyeleneh yang datang dari mereka.

Salah satu yang paling anyar, yang mungkin bisa membuat anda mengernyitkan dahi saat mendengarnya, adalah isu status pacaran Giorgino Abraham dan Angela Gilsha hanya settingan. Gino dan Gilsha disebut jalani cinta settingan demi menaikan pamor sinetron Anugerah Cinta RCTI.

“Sebelum judul ini (Anugerah Cinta) aku udah pacaran sama Angela. Dikira settingan, ikut Wilona sama Stefan, ya terserah orang mau bilang apa,” ungkap Gino ketika ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Advertisements

Tuduhan tersebut relatif konyol dan tidak nyambung. Bagaimana tidak, dalam sinetron Anugerah Cinta, Gino tidak dipasangkan dengan Angela, melainkan dengan Irish Bella. Seperti sikap cueknya ketika disebut tak cocok pacaran dengan Angela, Gino pun kali ini juga sama, cuek saja dibilang settingan.

“Aku sih cuek mereka (masyarakat) mikir cocok nggak cocok, settingan, ya udah lah ya. Ada orang yang tahu dan nggak tahu,” ujarnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 18 Januari 2017.

Bila masih ada orang yang nekat menuduh dirinya dan Angela jalani kisah cinta settingan, Gino mempersilakan orang tersebut untuk membuka foto-foto lama Instagramnya. “Aku pribadi sama Angela sudah menjalin hubungan sebelum ini. Ada buktinya di Instagram. Aku upload foto sama dia,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑