Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Belum Dapat Restu untuk Menikah

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Belum Dapat Restu untuk Menikah

Written by on 05/10/2016 |
Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Menjalani hubungan asmara hampir dua tahun lamanya, tentu sudah tak diragukan lagi kecocokan antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha kekasihnya. Pasangan yang sama-sama bermain di sinetron Anugerah Cinta RCTI itu diharapkan para fans untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan.

Ditanya soal rencana pernikahan, Gino mengaku belum ada niat untuk menikahi Angela dalam waktu dekat ini. Gino menyebut hubungan dirinya dengan Angela saat ini masih dijalani dengan santai, belum ada pembicaraan serius tentang pernikahan.

“(Belum niat menikah). Kita itu santai banget kalau soal pacaran, wajarnya anak muda lah,” ungkap Gino sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Gino mengatakan dirinya dan Angela saat ini lebih ingin fokus ke karirnya di dunia sinetron yang sedang bagus-bagusnya. Meski begitu, Gino tak menampik bahwa usianya dan Angela memang sudah layak untuk menikah.

“Kita masih (ingin) tetap fokus ke karir, fokus ke keluarga. Tapi umur se-kita ini memang butuh pendamping,” ujar cowok kelahiran Belanda 21 tahun silam itu.

Ditanya tentang restu orangtua untuk menikahi Angela, Gino mengaku belum mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Sama seperti Gino, keduaorangtuanya juga menginginkan Gino untuk fokus ke kerjaan dulu dibanding menikah.

“Belum lah, belum dibolehin sama keluarga. Fokus ke kerjaan dulu, dan keluarga dia juga punya visi yang sama,” terangnya.

Uniknya, Gino malah menyebut dirinya sebenarnya sudah siap materi untuk menjadi seorang suami, meski secara mental dia ragu. “Kalau memang mau (menikah), ya besok menikah pun bisa. Tapi ya dari aku sendiri lihat, sudah siap (mental) belum,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar