Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Pacaran Usai Syuting Anugerah Cinta

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Pacaran Usai Syuting Anugerah Cinta

Written by on 13/10/2016 |
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Karir keartisan Giorgino Abraham makin melambung berkat perannya sebagai Arka di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Meski begitu, Gino harus merelakan banyak hal hilang dari hidupnya pasca membintangi Anugerah Cinta.

Salah satu hal yang hilang dari hidup Gino pasca membintangi Anugerah Cinta adalah waktu untuk hang out dan pacaran.”Kalau masalah hang out bareng udah susah ya karena kesibukan juga,” ungkap Giorgino sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 13 September 2016.

Namun begitu, Gino tetap berusaha melihat hal tersebut bukanlah masalah yang terlalu mebebani dirinya. Gino mengaku masih bisa sekadar mencuri waktu usai syuting Anugerah Cinta untuk hang out bersama taman-temannya atau pacaran dengan sang kekasih, Angela Gilsha.

“Cuma itu enggak jadi masalah buat aku. Paling ya harus curi-curi waktu di malam hari, selesai syuting aku usahain untuk ketemu teman-teman, untuk jalan sama pacar,” terang Gino.

Walau bisa mencuri waktu untuk pacaran atau hang out bersama teman, Gino tak bisa melakukan hal tersebut terlalu sering. Pasalnya, bila sering hang out terlalu malam itu bakal mengganggu rutinitas syuting Gino di Anugerah Cinta yang harus dimulai pagi hari.

“Itu pun udah jarang banget, kalau emang enggak capek. Karena kan syuting mulai dari pagi lagi,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar