Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Giorgino Abraham dan Irish Bella Ungkap Rahasia Sukses Arka dan Naura

Giorgino Abraham dan Irish Bella Ungkap Rahasia Sukses Arka dan Naura

Written by on 15/09/2016 | Twitter Email
Irish Bella dan Giorgino Abraham

Irish Bella dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Dalam beberapa minggu belakangan ini, Giorgino Abraham dan Irish Bella menjadi idola baru pemirsa televisi tanah air atas keberhasilan mereka memerankan tokok Arka dan Naura di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Keduanya banyak dipuji lantaran berhasil membangun chemistry yang keren di sinetron Anugerah Cinta.

Ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Gino menilai wajar bila dirinya bisa membangun chemistry dengan Irish karena sudah beberapa kali bermain dalam satu judul sinetron yang sama.

“Masalah chemistry sih aku memang sudah kenal lama dengan Irish. Tiga judul sinetron aku main bareng dia,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 15 September 2016.

Soal chemistry di sinetron Anugerah Cinta yang terlihat sangat sempurna dan natural, Gino menyebut itu bisa terjadi karena didukung oleh momen pemilihan tema cerita yang pas untuk saat ini. “Cuma ini (terlihat sempurna) karena (bertema) drama dan momennya pas, jadi orang dapet chemistry kitanya banget,” terang Gino.

Meski begitu, Gino juga mengaku tetap bekerja keras untuk mendapatkan chemistry dengan Irish, salah satunya dengan cara melakukan pendekatan pada irish setiap saat, tak hanya ketika akan syuting atau saat syuting. Hal yang sama juga dilakukan Gino pada pemain lain sinetron Anugerah Cinta.

“Yang aku lakuin ke Irish buat bangun chemistry enggak hanya di set saja, selesai take aku juga lakukan pendekatan sama Irish dan itu yang buat suasana aku dan dia jadi cair. Aku juga kayak gitu sama pemain lain, karena chemistry itu penting,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Irish, mantan pacar Rezky Aditya itu juga menyebut seringnya main di sinetron yang sama jadi salah satu alasan kenapa dia dan Gino chemistry-nya sangat bagus. “Sama Gino aku sih sudah sering main sama dia. Sudah berapa tahun yang lalu, dan kenal juga sudah lama. Awal dia syuting juga dipasanginnya sama aku,” ungkap Irish.

Irish mengatakan, chemistry dengan lawan main di sinetron itu biasanya sulit didatapakan bila masih ada rasa canggung, sementara Irish mengaku sudah tidak ada rasa canggung lagi dengan Gino. “Jadi sudah teman lama, jadi kalau untuk chemistry kita enggak canggung lagi karena memang sudah teman, sahabatan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar