Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Giorgino Abraham Jatuh Sakit, Temui Dokter di Rumah Sakit Minta Infus

Giorgino Abraham Jatuh Sakit, Temui Dokter di Rumah Sakit Minta Infus

Written by on 27/09/2016 |
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Pacarnya

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Pacarnya / Instagram

Advertisements

Giorgino Abraham dikabarkan jatuh sakit karena kelelahan menjalani syuting sinetron Anugerah Cinta RCTI. Dijumpai di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016, Gino membenarkan kondisi tubuhnya sedang tidak fit.

Akibat sakitnya itu, Gino mengalami suara serak dan kesulitan untuk menelan makanan.¬†“Kegiatan hari ini seperti biasa, syuting, tapi memang lagi kurang enak badan, suara juga serak, tenggorokan buat nelan enggak enak,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 27 September 2016.

Bahkan hari ini, 27 September 2016, Gino berniat untuk ke rumah sakit memeriksakan kondisinya ke dokter serta minta suntikan infus. Gino mengatakan dirinya sebenarnya sangat jarang ke rumah sakit atau ke dokter, kecuali sakitnya memang butuh penanganan dokter.

“Terus besok rencananya mau infus juga. Sebenarnya kalau sakit yang enggak parah banget aku jarang ke dokter, tapi ya karena ini besok mau infus,” terangnya.

Meski sedang sakit, Gino mengaku tak bisa langsung istirahat begitu saja untuk memulihkan kondisinya. Gino harus tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa karena sudah jadi tuntutan pekerjaannya, “Iya ini sudah tuntutan. Kalau aku sendiri sih pengennya istirahat, tapi ya memang sudah tuntutan mau bagaimana,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar