Giorgino Abraham Puji Akting Irish Bella di Anugerah Cinta RCTI

Written by on Agu 19, 2016 - Twitter Email
Irish Bella dan Giorgino AbrahamIrish Bella dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI yang sedang naik daun, untuk kali kedua Giorgino Abraham dipasangkan dengan Irish Bella sebagai pemeran utama. Sebelumnya, keduanya pernah dipasangkan juga di sinetron Rajawali RCTI (2015). Dari situ, tak heran bila chemistry antara Gino dan Bella di Anugerah Cinta terbentuk begitu cepat meski sinetron tersebut tayang belum lama.

Berperan begitu padu sebagai Arka dan Naura di Anugerah Cinta, siapa sangka pada awalnya Gino mengira Bella adalah sosok artis yang sombong karena tak banyak bicara pada orang yang baru dikenalnya. Belakangan, setelah akrab, Gino mengaku sering bertukar pikiran dengan Bella agar chemistry-nya semakin ok.

“Awal-awal aku pikir orangnya sombong. Tapi ternyata dia karakternya memang begitu. Jadi kita memang sering ngobrol di sela-sela take, cerita-cerita, biar chemistry makin oke,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 19 Agustus 2016.

Advertisements

Dalam sinetron Anugerah Cinta, Gino melihat kemampuan akting Bella meningkat tajam dibanding saat bermain di sinetron Rajawali. Gino menegaskan bahwa Bella tak hanya bermodal paras ayunya dalam meraih kesuksesan di dunia sinetron, tapi juga dengan kemampuan-kemampuan spesial yang dia miliki saat berakting.

“Dia aktingnya juga meningkat, dari awal aku kenal sama dia. Dia memang bagus sih, dia tuh tahu teknik-teknik dalam berakting,” pungkasnya.

Sejak tayang perdana pada Senin, 15 Agusuts lalu, sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 21.00 WIB itu performa ratingnya terbilang bagus. Bahkan, pada episode perdananya, sinetron Anugerah Cinta berhasil mengungguli sinetron Anak Jalanan (AJ) yang selama setahun ini merajai rating.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑