Giorgino Abraham Sebut Anugerah Cinta RCTI Sukses Karena Hal Ini

Written by on 13/09/2016 | Twitter Email
Giorgino AbrahamGiorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Hampir sebulan sinetron Anugerah Cinta di RCTI menjadi tontonan yang cukup digemari pemirsa TV tanah air. Sejak tayang perdana pada 15 Agustus 2016 silam, sinetron tersebut konsisten berada di tiga besar rating TV Indonesia.

Apa sih rahasia sukses sinetron Anugerah Cinta? Giorgino Abraham, pemeran utama pria di sinetron Anugerah Cinta punya analisa menarik tentang suksesnya sinetron itu belakangan ini. Gino melihat pemilihan tema cerita yang ada di Anugerah Cinta adalah kunci utama suksesnya sinetron tersebut.

Menurut Gino, sudah cukup lama pemirsa TV tidak disuguhi sinetron dengan tema drama. Seperti diketahui, belakangan ini dunia sinetron tanah air didominasi oleh sinetron bertema remaja, seperti Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014), Anak Jalanan RCTI (2015), dan Mermaid in Love SCTV (2016).

Advertisements

“(Tema) cerita. Karena kebetulan ini ceritanya drama, dan menurut aku momen (tayangnya sinetron Anugerah Cinta) itu penting. Momen berpengaruh banget di dunia sinetron, kalau menurut aku semua butuh timing ya. Kayak sudah lama enggak ada drama masuk, tiba-tiba Anugrah Cinta tayang,” ungkap Gino, ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gino menduga kuat masyarakat telah sampai pada titik jenuh terhadap sinetron bertema remaja, action, atau komedi. “Jadi ketika orang bosan nonton sinetron action, kolosal, komedi, masuknya Anugrah Cinta ini pas banget. Karena kayaknya masyarakat lagi pingin nonton drama,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 September 2016.

Selain tayang pada waktu yang tepat, Gino juga tak membantah bahwa jalan cerita sinetron yang dia bintangi itu memang menarik dan bikin para pemirsa TV selalu penasaran pada tiap episodenya. “Jadi buat aku karena momen dan ceritanya yang bagus. Sutradaranya sama timnya juga ngejaga banget alur ceruta, shoot-shoot gambarnya juga membuat penonton enggak bisa nebak,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑