Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham Sebut Fans Seperti Keluarga Kedua di Ultahnya ke-22

Giorgino Abraham Sebut Fans Seperti Keluarga Kedua di Ultahnya ke-22

Written by on 01/12/2016 |
Giorgino Abraham

Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Rabu, 30 November 2016 kemarin, aktor ganteng yang sedang naik daun, Giorgino Abraham, merayakan ulang tahunnya ke-22. Di hari yang bahagia itu, Gino mendapat kejutan dari para fans setianya di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dibintanginya.

Di lokasi syuting, Gino dibawakan sebuah kue ulang tahun yang berukuran relatif besar oleh para fansnya. Kekasih Angala Gilsha itu mengaku senang mendapatkan kejutan dari para penggemar dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada mereka.

“Seneng banget pastinya aku dapet surprise begini. Kalian datang khusus untuk aku doang,” ungkap Gino dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis, 1 November 2016.

Mendapati perlakuan para fans yang begitu spesial, bahkan ada yang baru pulang sekolah langsung bergegas ke lokasi syuting demi memberikan kejutan padanya, Gino merasa semakin mengerti arti fans atau penggemar.

Gino menganggap fans itu tak ubahnya keluarga kedua. “Fans menurut aku bener-bener memberikan dukungan disaat aku happy sampai aku sedih. Buat aku mereka adalah keluarga kedua selain keluarga aku,” katanya.

Sementara itu, harapannya ketika usianya kini telah menginjak 22 tahun, Gino ingin dirinya semakin sukses, sehat, serta tak berubah seperti Gino yang selama ini kita kenal. “Semoga diberikan kesuksesan dan kesehatan yah. Dan semoga menjadi Gino yang tak pernah berubah,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar