Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham Sebut Irish Bella Wanita Idaman, Lalu Angela Gilsha?

Giorgino Abraham Sebut Irish Bella Wanita Idaman, Lalu Angela Gilsha?

Written by on 13/09/2016 |
Irish Bella, Giorgino Abraham, dan Angela Gilsha

Irish Bella, Giorgino Abraham, dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Rasanya tidak ada orang yang meragukan chemistry luar biasa antara Giorgino Abraham dan Irish Bella saat memerankan tokoh Arka dan Naura di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Berkat akting apik keduanya, Anugerah Cinta kini jadi salah satu sinetron paling diminati pemirsa TV tanah air.

Sebenarnya tidaklah terlalu mengherankan chemistry Gino dan Irish begitu natural di Anugerah Cinta. Pasalnya, keduanya diketahui memang bekerja keras untuk mendapatkan hasil seperti itu. Bahkan, Gino sendiri mengaku lebih memprioritaskan Irish saat di lokasi syuting, dibanding Angela Gilsha, pacarnya yang juga bermain di sinetron Anugerah Cinta.

“Jujur kalau lagi syuting aku lebih memprioritaskan Irish Bella. Kalau masalah pacaran (dengan Angela) ya di luar ini semua. Kalau ini semua sudah selesai, oke baru kita ngomongin soal pacaran,” ungkap Gino saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 September 2015.

Saking totalnya dalam berakting di  Anugerah Cinta, Gino sampai menyebut Irish adalah wanita idamannya ketika di depan kamera dan sang kekasih harus memahami hal tersebut. “Saat sudah di set ya Irish Bella adalah wanita yang aku idamin, dan Angela harus mengerti itu,” ujar Gino.

Gino pun tak membantah bila pada awalnya sang kekasih sempat cemburu dengan Irish karena dia merasa ada sesuatu yang lebih dari sekadar hubungan rekan kerja antara Gino dan Irish. “Dia sempat awal-awal dia ngomong kalau dia cemburu. Awal-awal dia juga bilang kalau dia ngerasa aku sama Irish agak gimana,” lanjutnya.

Sang kekasih akhirnya tak cemburu lagi setelah Gino memberikan penjelasan hubungan antara dirinya dengan Irish murni profesional. Gino juga tak lupa menjelaskan bahwa aktingnya dengan Irish itu berhasil bila sampai membuat orang-orang yang menontonnya terbawa perasaan (baper), termasuk pacarnya sendiri.

“Tapi aku kasih pengertian lagi ke dia kalau kayak gitu berarti pacar kamu bisa berakting dengan baik, dan dampaknya (malah baik) buat kita-kita juga. Yang penting aku jaga hubungan aku sama Irish hanya sebatas hubungan kerja saja, enggak lebih,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar