Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Giorgino Abraham Terima Kritik dan Masukan Para Fansnya di Instagram

Giorgino Abraham Terima Kritik dan Masukan Para Fansnya di Instagram

Written by on 21/09/2016 |
Giorgino Abraham dan Irish Bella

Giorgino Abraham dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Sadar atas booming-nya sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dibintanginya, Giorgino Abraham mengaku selalu penasaran dengan komentar para fans atas aktingnya di sinetron tersebut. Untuk mengobati rasa penasarannya tersebut, Gino pun selalu menyempatkan waktu untuk membaca komentar-komentar di Instagram.

Selama mengamati komentar-komentar fans sinetron Anugerah Cinta di Instagram, Gino mendapati komentar yang beragam, mulai dari yang memotivasi hingga yang memberikan kritik. Gino senang mendapati fans Anugerah Cinta yang cerdas, dimana tidak asal memuji apapun yang dilakukannya.

“Ada juga komen-komen yang memotivasi ya. Kadang ada komen yang aku merasa akting aku masih kurang. Sekarang fans sudah merhatiin, bukan lagi ‘oh kakak ganteng, senyumnya kakak mengalihkan duniaku’ udah enggak gitu-gitu,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 21 September 2016.

Gino berpandangan, sebuah karya sinetron memang seharunya diapresiasi oleh para penggemarnya dengan cara seperti itu, tidak hanya melihat fisik para pemainnya yang cantik dan ganteng. “Cerita dan sebuah karya (sinetron) itu enggak sebatas oh pemainnya ganteng dipuji-puji. Apapun yang pemainnya lakukan di puji-puji,” terangnya.

Atas dasar tersebut, Gino sangat bersyukur terhadap kiritik dan masukan yang diberikan para fansnya. Kekasih Angela Gilsha itu meyakini kritik dan masukan yang diberikan para fans akan membuatnya tak lelah belajar hingga jadi aktor yang makin besar.

“Kita malah lebih belajar lagi. Mereka ngasih masukan. Kayak ‘kak ini tatapan kakak flat banget enggak dapet, apalagi senyumnya sama Naura kayak gini-gini’. Aku baca juga ‘oh iya ya aku harus lebih lagi nih’,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar