Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Giorgino Abraham Tunda Jadi Penyanyi karena Anugerah Cinta RCTI

Giorgino Abraham Tunda Jadi Penyanyi karena Anugerah Cinta RCTI

Written by on 30/09/2016 |
Irish Bella dan Giorgino Abraham

Irish Bella dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Sukses menikmati puncak karir dan popularitasnya di dunia akting berkat booming-nya sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham mengaku masih punya ambisi lain yang ingin dia wujudkan. Cowok 21 tahun itu ingin bisa sukses juga di dunia musik tanah air.

Gino yang mengaku bisa bermain gitar itu ingin jadi penyanyi solo yang sukses. Bukan tanpa alasan Gino bermimpi seperti itu. Kekasih Angela Gilsha itu menyebut dirinya memang sudah lama punya hobi nyanyi dan selalu berhasrat untuk naik panggung setiap kali mendengar musik.

“Main musik bisa gitar. Ikut band belum. Masih tertarik solo sih. Kalau hobi sih nyanyi suka. Kayak sama teman-teman lagi dengar musik langsung ‘gatel’ pengin langsung naik (panggung),” cerita Gino, dijumpai di lokasi Syuting Augerah Cinta, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gino merasa sudah menemukan kemantapan hati bahwa suatu hari dirinya harus terjun ke dunia musik sebagai penyanyi. Gino berharap langkahnya untuk jadi penyanyi kelak bisa lancar tanpa ada halangan apapun. “Aku suka nyanyi, ya terjun aja lah coba saja dulu. Siapa tahu ada jalan,” harapnya, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 30 September 2016.

Sadar bahwa tanggung jawabnya kini masih di sinetron Anugerah Cinta dan tak bisa dia tinggalkan begitu saja, Gino pun mau tak mau harus menunda sementara mimpinya untuk terjuk ke dunia musik sebagai penyanyi.

“Nah, kalau kita mau mencoba suatu hal kan kita harus meluangkan waktu. Sementara kalau stripping begini kan susah, jadi untuk sementara ini belum bisa meluangkan waktu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar