Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Girlband 2NE1 Bubar, CL dan Sandara Park Tetap di YG Entertainment

Girlband 2NE1 Bubar, CL dan Sandara Park Tetap di YG Entertainment

Written by on 26/11/2016 |
Girlband 2NE1

Girlband 2NE1 / welovebom.com

Advertisements

Setelah tujuh tahun bersama, gilrband 2NE1 akhirnya resmi bubar pada Jumat, 25 November 2016. Dalam pengumumannya, YG Entertainment, manajemen yang menaungi mereka, menyebut kontrak 2NE1 sebenarnya sudah berakhir pada bulan Mei 2016 silam.

“Kontrak eksklusif 2NE1 berakhir di bulan Mei 2016, dan dengan Minzy meninggalkan 2NE1, kami telah sampai pada keputusan untuk secara resmi membubarkan 2NE1 setelah melakukan diskusi dengan anggota yang tersisa,” ujar perwakilan YG Entertainment, dikutip dariĀ Tabloidbintang.com, Sabtu, 26 November 2016.

YG Entertainment menyebut keputusan untuk membubarkan 2NE1 adalah hal yang berat. “Seperti yang kita tahu, 2NE1 telah berjalan bersama YG selama tujuh tahun. Kami tak mampu mengungkapkan bagaimana perasaan kami, tapi kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan kegiatan 2NE1,” lanjutnya.

Meski telah bubar, tak lantas seluruh member 2NE1 yang tersisa juga akan hengkang dari YG Entertainment. “Kami ingin secara resmi mengumumkan hal ini sejak bulan Mei lalu, bahwa kami melanjutkan kontrak dengan CL dan Sandara Park,” jelasnya.

Sayangnya, YG Entertainment gagal mempertahankan Park Bom untuk tetap di bawah manajemennya, seperti mengulang kegagalan mereka April 2016 silam, ketika Minzy memutuskan hengkang ke CJ E&M Music Performance Division.

“Namun, sayangnya, tidak ada kontrak baru dengan Park Bom. Daripada menunggu waktu yang tidak diketahui untuk promosi 2NE1 berikutnya, kami telah memutuskan untuk fokus pada kegiatan solo para anggota yang tersisa,” katanya.

Tidak lupa, YG Entertainment mengucapkan terima kasih pada para fans 2NE1 di seluruh dunia yang telah setia mendukung 2NE1 selama ini. “Kami sangat berterima kasih kepada semua penggemar baik di Korea dan luar negeri yang telah mencintai 2NE1 dan musik mereka selama ini.” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar