Girry Pratama Pacar Irish Bella Tak Cemburu Pada Giorgino Abraham

Written by on 12/09/2016 | Twitter Email
Irish Bella dan Girry PratamIrish Bella dan Girry Pratam / Instagram

Advertisements

Chemistry yang begitu natural antara pasangan sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham dan Irish Bella, sempat membuat cemburu Angela Gilsha, pacar Gino. Uniknya, hal sebaliknya justru terjadi pada Girry Pratama, kekasih Irish.

Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Irish mengungkapkan bahwa sang kekasih tak pernah merasa cemburu saat melihat kemesraan dirinya dengan Gino di sinetron Anugerah Cinta. Irish mengaku sudah memberikan penjelasan tentang konsekuensi dari pekerjaannya sebagai artis sinetron pada Girry.

Advertisements

Karena sudah dijelaskan oleh Irish, sang pacar pun tak cemburu mendapati kekasihnya mesra dengan pria lain di depan kamera. “Pacar aku ngerti, kita saling ngasih pengertian kalau ini cuma pekerjaan,” ungkap Irish, dikutip dari Okezone.com, Senin, 12 September 2016.

Irish mengiyakan bila dirinya disebut-sebut telah menemukan chemistry dengan Gino di lokasi syuting Anugerah Cinta. Meski bisa begitu mesra dengan Gino saat di depan kamera, Irish melihat Gino hanyalah rekan kerja saat proses syuting telah usai.

“Jadi kalau sudah di luar set ya kita (Irish dan Gino) jadi karakter masing-masing. Enggak ada rasa cemburu-cemburu jadinya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑