Gleen Fredly Akui Suka Nikita Mirzani Karena Dia Bukan Wanita Munafik

Written by on Apr 29, 2016 - Twitter Email
Nikita Mirzani dan Gleen FredlyNikita Mirzani dan Gleen Fredly / Instagram

Advertisements

Usai putus dari penyanyi cantik Aura Kasih, Gleen Fredly dikabarkan sudah bisa move on dan sekarang sedang dekat dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani. Kedekatan keduanya mulai tercium publik saat Nikita mengunggah foto berdua dengan Glenn ke akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi1.

Ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini, Glenn tidak membantah bahwa sedang dekat dengan Nikita. Bahkan, dia secara terang-terangan mengaku suka dengan Nikita. Rasa suka Glenn ke Nikita bukan tanpa alasan, di mata Glenn, Nikita adalah wanita yang hebat karena tidak munafik.

Advertisements

“Gue itu suka perempuan yang enggak munafik, kayak Nikita Mirzani. Di depan kamera dia kayak gitu, di belakang kamera juga dia begitu. Syahrini juga sama, jadi ya gue suka perempuan kayak gitu,” ungkap Glenn, Dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 29 April 2016.

Sayang, ketika ditanya lebih jauh tentang statusnya dengan Nikita saat ini seperti apa, Glenn enggan membeberkannya. Sebagai seorang seniman, Glenn mengaku bahwa dirinya adalah pemuja wanita. Bagi Glenn, wanita merupakan sumber inspirasi terbesar dalam membuat sebuah karya.

“Menurut gue, wanita itu sumber inspirasi buat gue. Itu menjadi satu hal yang spiritual buat laki-laki. Kalau dibilang inspirasi, setiap wanita pasti bisa bikin kita terinspirasi,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑