Grup Band Sheila On 7 Luncurkan Album Baru Berjudul Musim Yang Baik

Written by on 17/11/2014 | Twitter Email
Grup Band Sheila On 7Grup Band Sheila On 7 / kapanlagi.com

Advertisements

Untuk anda para Sheila Gank (sebutan penggemar band Sheila On 7), ada kabar gembira buat anda! band asal Jogja itu baru saja meluncurkan album terbarunya, album kedelapan mereka itu diberi judul ‘Musim Yang Baik’.

Album terbaru Sheila On 7 itu mempunyai lagu andalan berjudul ‘Lapang Dada’, lagu tersebut yang sudah dipublikasikan pada 7 November 2014 lalu. Lagu ‘Lapang Dada’ ditulis oleh Erros sang gitaris, lagu itu bercerita tentang hubungan Erros dengan ayahnya serta anaknya, dimana setelah mempunyai anak Erros bisa merasakan arti kehadiran anak bagi ayahnya dan juga sebaliknya.

Advertisements

Erros mengatakan bahwa Album ‘Musim Yang Baik’ adalah menifestasi dari perjalanan bermusik Sheila On 7 sejak 18 tahun lalu. Band beranggotakan Eross (guitar), Duta (vocal), Adam (bass), dan Brian (drum) itu berusaha membuat setiap lagu dalam album terbarunya terdengar simpel dan nyaman di dengarkan.

Menurut Erros, album ‘Musim Yang Baik’ secara tidak langsung mengajarkan para personilnya untuk lebih bijak dalam bermusik, bijak dalam arti tidak mementingkan ego masing-masing dalam mengaransemen sebuah lagu.

“Tantangannya adalah bagaimana kita lebih menghargai not lagu. Sehingga hanya memasukkan sound yang memang diperlukan,” kata Erros, seperti dikutip dari Tribun News, Senin (17/11/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑