Grup Duo Maia Vakum Karena Maia Estianty Sedang Sibuk Jadi Motivator

Written by on 25/11/2014 | Twitter Email
Mey Chan dan Maia EstiantyMey Chan dan Maia Estianty / Kompas

Advertisements

Beberapa hari lalu, Popmagz.com memberitakan bahwa grup musik Duo Maia sedang vakum, sehingga salah satu personilnya, Mey Chan, memilih untuk menjadi DJ sembari menunggu Duo Maia aktif lagi. Kini, penyebab kevakuman grup musik Duo Maia sudah terjawab.

Motor utama Duo Maia, Maia Estianty, mengaku bahwa dia tidak lagi bernyanyi untuk Duo Maia karena sedang berada di puncak kejenuhan dalam bermusik. Mantan suami dari Ahmad Dhani dan juga Ibu dari Al, El dan Dul itu mengaku dirinya butuh tantangan lebih di luar dunia musik.

“Musik aku lagi malas, bosan. Sudah bertahun-tahun juga kan, bosan saja. Sebenarnya aku butuh tantangan lebih,” ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Tantangan lebih yang dimaksudkan Maia adalah menjadi seorang motivator, wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu sekarang mengaku sedang sibuk menjadi seorang motivator bersama seorang sahabatnya yang berprofesi sebagai psikolog.

Advertisements

“Paling aku lebih ke motivator ya sekarang, misalnya kayak kasih training ke perusahaan-perusahaan. Seperti personal coach, aku bisa pribadi dan training ke perusahan-perusahaan,” terangnya sebagaimana dikutip dari Liputan6, Selasa (25/11/2014).

Meski tidak mempunyai basic pendidikan di psikologi, namun Maia mengaku percaya diri menjadi seorang motivator. Maia mengatakan, dirinya ‘Pede’ lantaran mempunyai modal yang berharga dari pengalaman hidupnya yang berliku.

“Kebetulan memang sepertinya begitu, kan kalau psikolog sekolah teknisnya, kalau aku kan sebagai otodidaknya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑