Gugat Cerai, Nikita Mirzani Bilang Bahwa Sajad Ukra Suaminya Bule Kere

Written by on Okt 14, 2014 - Twitter Email
Sajad Ukra dan Nikita MirzaniSajad Ukra dan Nikita Mirzani / Tribun News

Advertisements

Setelah melahirkan anak dari buah cintanya dengan Sajad Ukra suaminya, Nikita Mirzani malah semakin mantap untuk bercerai. Alasan Nikita menggugat cerai Sajad karena sang suami dan Nikita sudah berbeda prinsip sehingga sering terjadi pertengkaran.

Selain perbedaan prinsip, Sajad Ukar juga dinilai Nikita telah menelantarkannya, bahkan selama mengandung anak dari Sajad, tak pernah sekalipun sang suami menemani nikita mengecek kondisinya ke dokter kandungan, Sajad hanya menjenguk Nikita saat anaknya lahir.

Advertisements

Dalam mempersiapkan perceraiannya, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini mengaku tidak akan mempermasalahkan harta gono-gini. Nikita membeberkan bahwa Sajad Ukra, pria yang menikahinya pada 11 Oktober 2013 itu tidak punya harta atau bisa disebut bule kere.

“Enggak perlu bicarakan harta. Dia juga enggak ada hartanya,” ucapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir Tribun News, Selasa (14/10/2014).

Pernyataan Nikita yang menyebut suaminya adalah bule kere cukup mengejutkan, karena waktu pernikahannya dulu Sajad Ukra mengaku adalah seorang bankir dengan jabatan Director di Standard Chartered Bank Singapore, dalam laman akun Linkedin-nya Sajad Ukra saat itu juga menulis posisinya sebagai bankir, namun kini akun Linkedin Sajad Ukrak sudah tidak bisa lagi ditemukan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑