Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Guntur Bumi dan Puput Melati Cerai Sejak Januari 2014, Sudah Rujuk?

Guntur Bumi dan Puput Melati Cerai Sejak Januari 2014, Sudah Rujuk?

Written by on 14/11/2016 |
Guntur Bumi dan Puput Melati

Guntur Bumi dan Puput Melati / Okezone.com

Advertisements

Ditengah kabar retaknya rumah tangga Guntur Bumi dan Puput Melati, terungkap sebuah fakta mengejutkan dari Pengadilan Agama Jakarta Timur. Jajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur mengungkapkan bahwa Puput dan Guntur telah bercerai sejak awal tahun 2014.

Namun demikian, Jajat tetap membuka kemungkinan keduannya rujuk pasca perceraian itu. “Sudah putusan (resmi cerai). Saya enggak tahu dia sudah rujuk apa belum. Yang jelas, 2013 Desember dia masuk (gugatan). Terus putusnya itu Januari 2014,” ungkap Jajat, dikutip dari Okezone.com, Senin, 14 November 2016.

Dalam sidang perceraian yang digelar dua tahun lalu itu, pihak Guntur maupun Puput tidak hadir dalam persidangan, atau dalam istilah hukum lazim disebut dengan verstek. “Verstek mereka itu,” terang Jajat.

Ditanya lebih jauh tentang kemungkinan Puput dan Guntur telah menikah lagi setelah perceraiannya tahun 2014, Jajat menegaskan pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur tidak punya wewenang atau urusan untuk mengetahui hal tersebut.

Jajat malah menyarankan awak media untuk bertanya langsung ke Kantor Urusan Agama (KUA) setempat. “Kalau nikah (lagi) bukan urusan kita. Itu silahkan tanya ke KUA,” tegasnya.

Selain itu, Jajat juga tak bisa memastikan apakah pihak Puput dan Guntur telah menerima surat putusan cerai yang dikirim pada 2014 silam. Dia hanya memastikan hakim telah mengabulkan permohonan perceraian mereka.

“Saya juga enggak tahu surat cerai sudah diterima apa belum. Yang jelas sudah putus, sudah selesai,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar