Gus Anom Puji Penyanyi Dangdut Kristina Cantik, Baik, dan Apa Adanya

Written by on 15/01/2017 | Twitter Email
Kristina dan Gus AnomKristina dan Gus Anom / Liputan6

Advertisements

Penyanyi dangdut Kristina dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang ustaz bernama Gus Anom. Hubungan keduanya disebut-sebut telah sampai pada tahap taaruf. Gosip itu sendiri muncul dari akun media sosial milik Kristina, dimana baru-baru ini dia mengunggah foto berdua bersama Gus Anom.

Dimintai klarifikasinya atas kabar taaruf dengan Kristina, Gus Anom malah memberikan jawaban yang terkesan mengambang. Tidak mengiyakan dan juga tak membantah kabar kedekatannya dengan Kristina, pria kelahiran 1 Mei 1979 itu hanya meminta kita semua untuk istiqamah.

“Soal itu (hubungan dengan Kristina) saya enggak bisa jawab. Kita istiqamah aja,” ungkap Gus Anom saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2016.

Advertisements

Meski tak memberikan jawaban yang pasti soal status hubungan dengan Kristina, Gus Anom tidak malu-malu memberikan pujian pada Kristina. Di mata Gus Anom, Kristina adalah public figure yang rendah hati dan apa adanya.

Tak hanya itu, Gus Anom juga mengakui secara fisik Kristina memang cantik. “Kristina baik orangnya, cantik, enggak sombong dan apa adanya,” ujar Gus Anom seperti diwartakan Liputan6.com, Sabtu, 14 Januari 2017.

Menariknya, Gus Anom memberikan bocoran bahwa Kristina sudah punya niat untuk menutup auratnya atau memakai hijab dalam waktu dekat. Gus Anom memastikan niatan mulia Kristina itu bukan dilandasi karena seseorang. “Dia juga niat berhijab, tapi bukan karena seseorang,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑