Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Hana Saraswati Cerita Dylan Carr PDKT Hingga Bisa Resmi Pacaran

Hana Saraswati Cerita Dylan Carr PDKT Hingga Bisa Resmi Pacaran

Written by on 24/10/2016 |
Hana Saraswati dan Dylan Carr

Hana Saraswati dan Dylan Carr / Instagram

Advertisements

Terungkapnya hubungan asmara Hana Saraswati dan Dylan Carr ke publik belakangan ini cukup membuat kaget para fans sinetron Anak Jalananan RCTI. Pasalnya, fans selama ini mengetahui Hana telah punya kekasih seorang cowok biasa (non-artis) jauh sebelum dia bermain di Anak Jalanan.

Dari postingan-postingan Hana di Instagram, dulu Hana terlihat begitu mencintai dan menyayangi pacarnya tersebut. Bahkan hal itu juga yang mengandaskan harapan fans selama ini untuk melihat Hana pacaran dengan Gerald Yohanes Putra, sang pemeran Haikal, pasangan Hana di sinetron Anak Jalanan.

Belakangan, tak diketahui kapan putusnya dengan pacarnya terdahulu, Hana tiba-tiba sudah jadian dengan Dylan. Ditemui di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, belum lama ini, Hana menuturkan dirinya sudah didekati Dylan sejak awal-awal syuting Anak Jalanan.

Saat didekati Dylan untuk pertama kali, Hana hanya mengabaikannya, bahkan terkesan membencinya. Selain status dirinya yang sudah punya kekasih, saat itu Hana juga tak suka dengan perilaku Dylan.

“Jujur, aku nggak tahu meski Dylan suka sama aku dari awal AJ (Anak Jalanan). Dua bulan AJ, dia suka ngirimin salam buat aku. Aku dulu nggak terlalu suka sama perilaku dia, salam dia aja nggak pernah aku ladenin,” ungkap Hana, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 24 Oktober 2016.

Sempat keluar dari anak Jalanan karena terjerat kasus Narkoba, Dylan pun memanfaatkan kesempatan keduanya bermain di Anak Jalanan untuk mendekati Hana lagi. Pada PDKT yang kedua itu, Dylan mulai mendapai hasilnya. Hana berbalik menanggapi PDKT Dylan karena merasa temannya itu butuh perhatian pasca terkena musibah.

Setelah beberapa kali jalan bareng lalu merasa cocok dalam banyak hal yang salah satunya adalah selera musik, keduanya pun sepakat untuk meresmikan hubungan tersebut. “Pas dia balik lagi ke AJ, aku rasa dia butuh support. Akhirnya aku temenin. Ternyata anaknya asyik, selera musik juga nyambung,” tandasnya.

 

Advertisements

loading...

Berikan Komentar