Haruka Nakagawa Ingin Jadi Pelawak di Indonesia Usai Keluar dari JKT48

Written by on 15/01/2017 | Twitter Email
Haruka NakagawaHaruka Nakagawa / Flickr @TheMorning

Advertisements

Menapati janjinya pada para fans di Indonesia, Haruka Nakagawa belum lama ini kembali ke tanah air usai rehat sejenak di Jepang, kampung halamannya. Haruka kembali ke Indonesia dengan niat bisa bekerja di industri hiburan tanah air, seperti yang pernah dia nyatakan beberapa waktu lalu.

Berstatus mantan member idol group JKT48 yang terbiasa menyanyi dan menari, Haruka rupanya malah enggan bersolo karier sebagai penyanyi. Haruka sadar dirinya bukanlah artis yang dibekali suara bagus dan layak untuk jadi penyanyi solo wanita.

“Enggak, aku enggak terlalu pede soalnya. Aku enggak mau jadi penyanyi solo. Soalnya suara aku seperti ini (kurang greget),” ungkap Haruka seperti diwartakan Okezone.com, Sabtu, 14 Januari 2017.

Haruka akan mencoba peruntungannya di jalur komedi atau jadi pelawak, dunia yang relatif tidak asing baginnya. Seperti diketahui, Haruka beberapa kali duet ngelawak dengan komedian Sule di acara Ini Talkshow NET. TV.

“Aku mau jadi ini yang lucu lucu, kayak komedian gitu. Soalnya aku suka kayak gitu,” ujar cewek yang bulan depan berulang tahun ke 25 itu.

Advertisements

Beberapa kali tampil di acara TV tanah air dan berhasil membuat orang tertawa, Haruka merasa punya bakat di dunia komedi. Lewat bakat melawaknya, haruka berharap bisa terus belerja di Indonesia, negara yang dianggapnya sebagai rumah kedua.

“Ya aku mau asah bakat aku yang sudah aku punya. Jadi aku tetap kerja di Indonesia. Soalnya ini rumah kedua aku,” lanjut Haruka.

Selain karena menganggap Indonesia sebagai rumah keduannya, Haruka ingin terus bekerja di Indonesia agar bisa bertemu lagi dengan teman-temannya di JKT48. “Aku nanti ketemu-temu (teman-teman JKT48), soalnya aku sudah anggap saudara,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑