POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Haruka Nakagawa Kerja di Manajemen JKT48 Setelah Tidak Jadi Member

Haruka Nakagawa Kerja di Manajemen JKT48 Setelah Tidak Jadi Member

Written by on 04/01/2017 | Twitter Email
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa / Flickr @idolgraphy

Advertisements

Idola cantik asal Jepang, Haruka Nakagawa, resmi keluar (lulus/graduate) dari JKT48 per Sabtu, 31 Desember 2016 silam. Resmi keluar, kini Haruka kembali ke negara asalnya, beristirahat setelah menjalani aktivitas yang padat bersama JKT48 selama 4 tahun belakangan ini.

Untuk para penggemar Haruka, tidak perlu bersedih karena ditinggal sang idola pulang kampung. Pasalnya, Haruka berada di Jepang hanya sementara. Beberapa hari sebelum berangkat ke Jepan, Haruka mengungatakan dirinya akan kembali lagi ke Jakarta.

Haruka berencana mencoba peruntungannya terjun di industri hiburan tanah air. “Nanti aku ke Jakarta lagi karena mau kerja lagi. Jadi mau lama nanti di sini,” ungkap Haruka, dikutip dari Sindonews.com, Rabu, 4 Januari 2017.

Advertisements

Haruka juga mengungkapkan fakta cukup menarik terkait ikatannya dengan JKT48 pasca graduate. Ternyata, Haruka tak sepenuhnya keluar dari JKT48, JKT48 Operation Team (JOT) masih mengontrak Haruka untuk bekerja sebagai salah satu anggota manajemen JKT48.

Haruka mengatakan, pihak JOT memberinya kebebasan untuk mengambil job di industri hiburan tanah air sekembalinya dia ke Jakarta nanti. “Kan aku masih dikontrak JKT48. Walaupun enggak jadi anggota lagi, tapi aku kerja di manajemen JKT48, jadi aku mau mencoba-coba,” tandasnya.

Sejak ditransfer dari AKB48 pada 1 November 2012 silam, Haruka mengagetkan banyak orang karena berhasil meraih popularitas yang luar biasa di tanah air. Meski sering menampilkan image polos, Haruka terbilang cerdas karena mampu berbahasa Indonesia dengan baik sejak 2014 silam, atau hanya dua tahun setelah hijrah ke Indonesia.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑