Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Heboh Video Syur Mirip Chelsea Islan, Manajer: Udah Tahu, Video Lama!

Heboh Video Syur Mirip Chelsea Islan, Manajer: Udah Tahu, Video Lama!

Written by on 27/02/2015 | Twitter Email
Video Syur Chelsea Islan

Screenshot Video Syur Chelsea Islan

Advertisements

Artis muda Chelsea Islan dalam beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di internet lantaran video syur yang diduga dirinya beredar di dunia maya. Pada video yang beredar itu, terlihat seorang wanita yang mirip Chelsea Islan sedang duduk di closet.

Wanita yang mirip pemain film ‘Di Balik 98’ itu mengenakan kaos berwarna putih dan membawa ponsel yang diletakkan di pahanya. Selang beberapa saat, wanita yang kemungkinan tak sadar telah direkam itu membuka kaosnya lalu melempar kaos tersebut ke arah yang sama dengan kamera.

Dengan bertelanjang dada, wanita dalam video itu kemudian mengambil ponsel yang sebelumnya diletakkan di pahanya. Video yang beredar di internet sendiri hanya berdurasi 15 detik saja, namun kuat dugaan video tersebut durasinya lebih panjang, lantaran video yang beredar itu hanya sebuah rekaman dari layar laptop yang memutar video aslinya.

Dari video yang beredar, terdengar percakapan beberapa orang saat menonton video itu di layar laptop yang kemungkinan besar sebuah perangkat Apple Macbook, bila dilihat dari bentuk keyboard, chasing, serta frame layarnya.

Advertisements

“Itu lihat, kalau dia gini tiba-tiba gimana?. Ya udah, seneng kita. Ini juga mau. Kita seneng ya seneng,” bunyi percakapan dalam video tersebut.

Diwartakan, Kompas.com, Kamis (26/2/2015), terkait video yang beredar itu, artis bernama lengkap Chelsea Elisabeth Islan itu masih enggan memberikan klarifikasinya secara langsung. Namun Syifa, manajer Chelsea Islan menjelaskan bahwa pihaknya menduga itu video lama, sebelum Chelsea tergabung dalam manajemennya.

“Ya, aku juga udah tahu sih, kejadiannya sudah lama. Itu video lama, belum gabung sama kita (manajemen). Kami juga belum bisa konfirmasi apa-apa,” kata Syifa saat dihubungi wartawan, Kamis (26/2/2015).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar