POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Hesty Klepek Klepek Bantah Jadi PSK, Pergi ke Lampung Untuk Nyanyi

Hesty Klepek Klepek Bantah Jadi PSK, Pergi ke Lampung Untuk Nyanyi

Written by on 26/02/2016 | Twitter Email
Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek / Liputan6

Advertisements

Jumat, 19 Februari silam, penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek dikabarkan ditangkap polisi saat sedang melayani seorang pria hidung belang di sebuah hotel di Bandar Lampung. Bahkan, kasus tersebut membuat Hesty dipecat dari Nagaswara, label tempat dia bernaung.

Meski bukti-bukti dari kepolisian menguatkan dugaan Hesty memang nyambi jadi pekerja seks komersial (PSK), namun hingga saat ini Hesty membantah kabar tersebut. Hesty mengaku tidak kenal dengan mucikari yang ditangkap bersama dirinya.

“Aku enggak kenal dia sama sekali,” ucap pemilik nama lengkap Eti Parwati itu saat ditemui di Jakarta, Rabu, 24 Februari 2016.

Hesty menegaskan kepergiannya ke Lampung pada 19 Februari 2016 silam memang untuk urusan pekerjaan, bukan untuk melayani pria hidung belang. Menurutnya, job dilampung tersebut adalah pekerjaan terakhirnya sebelum dia resmi istirahat cuti karena hamil.

“Aku ke sana tuh benar-benar mau nyanyi, itu job terakhir aku sebelum aku cuti karena kehamilanku,” tegas Hesty, dikutip dari Liputan6, Jumat, 26 Februari 2016.

Advertisements

Akibat pemberitaan dirinya yang disebut-sebut nyambi jadi PSK, Hesty mengaku sangat malu, apalagi ketika ditangkap polisi banyak yang memperhatikan dia. “Malu, pasti malu banget. Tapi mau marah juga marah ke siapa, orang-orang di sana pada ngeliat Hesty,” lanjutnya.

Hesti kini hanya bisa meminta maaf, minta maaf kepada para fans setianya dan juga kedua orangtuanya. Meski telah dipecat dari Nagaswara, tak lupa hesti tetap meminta maaf kepada label yang telah membesarkan namanya itu. “Hesty mau minta maaf sama fans Hesty. Terutama keluarga besar Nagaswara, dan keluarga Hesty,” kata Hesty.

Selain hanya bisa minta maaf, sekarang Hesty juga cuma bisa pasrah atas keadaan, tidak bisa marah karena semua telah terjadi. “Hesty ya enggak bisa marah, karena udah kejadian. Terserah mereka sekarang mau bilang apa.” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑