Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Hoax Makam Olga Syahputra Ambles, Tanah Makam Turun Lazim Terjadi

Hoax Makam Olga Syahputra Ambles, Tanah Makam Turun Lazim Terjadi

Written by on 29/03/2015 | Twitter Email
Olga Syahputra

Olga Syahputra / Merdeka.com

Advertisements

Kemarin sore, atau selang beberapa jam setelah jenazah Olga Syahputra dikebumikan, beredar kabar yang mengatakan bahwa makam Olga sudah ambles. Namun ternyata kabar tersebut hanya informasi yang dibesar-besarkan yang menjurus ke arah Hoax.

Diwartakan Liputan6, Sabtu, 28 Maret 2015, memang benar tanah di makam Olga telah turun hingga lima sentimeter, namun itu adalah peristiwa yang lazim terjadi. Makam-makan di tempat tersebut sudah biasa mengalami tanah anjlok pada hari pertama pemakaman.

Seorang warga sekitar TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, biasanya petugas makam akan menambah tanahnya beberapa hari kemudian. “Itu nggak ambles kok, nanti juga tanahnya akan ditambah sama petugas,” ujar warga itu.

Warga tersebut menjelaskan bahwa tanah makam biasanya akan turun karena banyaknya warga yang melayat yang tidak sengaja malah menginjak-injak tanah makam itu. Kerusakan tanah makam yang terinjak-injak oleh pelayat sudah pasti akan diperbaiki oleh petugas pemakaman.

“Itu biasa terjadi. Kan masyarakat yang melayat banyak, jadi diinjak-injak, akhirnya rusak. Nanti juga pasti diperbaiki sama petugas makam,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, komedian serba bisa Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 27 Maret 2015 karena penyakit miningitis. Selama sakit, Olga dirawat hampir setahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar