Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Hubungan Angga Yunanda dan Amanda Manopo Sudah Dapat Restu Orangtua?

Hubungan Angga Yunanda dan Amanda Manopo Sudah Dapat Restu Orangtua?

Written by on 23/06/2016 | Twitter Email
Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Angga Yunanda dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Seperti sudah diketahui bersama, Angga Yunanda, aktor muda pemain sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, selama ini tinggal di Jakarta tanpa ditemani kedua orangtuanya, hanya bersama kakaknya. Menjalang lebaran nanti, apakah Angga akan pulang ke Lombok, berlebaran dengan kedua orangtuanya?

Angga mengaku belum mendapat kepastian, apakah pihak Mega Kreasi Films, selaku production house (PH) yang memproduksi sinetron MIL, akan memberikan cuti lebaran pada para pemainnya atau tidak. Karena hal itu, angga lebih memilih memboyong kedua orangtuanya ke Jakarta.

Angga mengatakan, bila tidak ada halangan, sekira seminggu sebelum lebaran, orangtuanya akan berangkat ke Jakarta. “Enggak dapat jatah cuti (lebaran) kayaknya. Keluarga sih yang bakal ke Jakarta. Minggu depan kayaknya (berangkat ke Jakarta),” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 23 Juni 2016.

Pada kesempatan yang sama, Angga juga mengungkapkan fakta menarik tentang orangtuanya. Angga menyebut kedua orangtuanya sudah kenal dengan kedua orangtua Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron MIL, sekaligus cewek yang disebut-sebut tengah berpacaran dengannya.

Bahkan, Angga menyebut sudah lama orangtua mereka saling kenal. “Orangtua kita sudah saling kenal, sudah lama. Jadi ya gitu memang sudah dekat juga keluarga aku sama Manda,” terang Angga.

Diduga, orangtua Angga dan Amanda saling kenal saat Angga dan Amanda sama-sama bermain di sinetron Malu Malu Kucing MNCTV (2015). Melihat fakta tesebut, apakah hubungan antara Angga dan Amanda sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing? menarik untuk ditunggu kelanjutan kisahnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar