Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Hubungan Ben Kasyafani dan Istrinya, Marshanda Mulai Membaik

Hubungan Ben Kasyafani dan Istrinya, Marshanda Mulai Membaik

Written by on 19/07/2014 | Twitter Email
Ben Kasyafani dan Marshanda

Ben Kasyafani dan Marshanda / Tempo

Advertisements

Perseteruan antara pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda sepertinya sudah mulai menemukan titik cerah, pihak marshanda yang sebelumnya terlihat tak akan memaafkan atau setidaknya baikan dengan Ben Kasyafani akhirnya mulai melunak.

Hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda mulai terlihat ada perbaikan seusai keduanya dipertemukan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyangkut sengketa tentang anak mereka beberapa waktu lalu, di mana Ben merasa dipersulit Marshanda untuk menemui anaknya.

“Alhamdulillah semakin lama, semakin berangsur membaik. Mungkin waktu yang berbicara, namanya manusia ya. Nanti kita lihat, masih ada proses yang harus kami lewati,” ujar Ben, dilansir dari Liputan6, Jumat (18/7/2014).

ketika ditanyai akan adanya peluang balik rujuk dirinya dengan Marshanda, Ben mengaku tak mau berandai-andai dan kalaupun peluang itu ada ben akan memilih untuk menyimpannya rapat-tapat.

“Biarkan itu aku yang tahu. Hal seperti itu kami jalankan apa yang bisa kami jalankan daripada berandai-andai sesuatu yang kita belum tahu nantinya. Kan nggak tahu terjadi apa nggak” kata Ben.

Mantan VJ MTV ini menegaskan bahwa hubunganya dengan Marshanda jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya, dan dia akan terus berusaha untuk tetap bisa menjalin komunikasi dengan buah hati tercintanya, Sienna Ameerah Kasyafani.

“Ya, pokoknya kami sekarang lebih baik lah. Mungkin seiring waktu keadaan akan semakin membaik. Ya berusaha menjalin komunikasi dengan lebih baik. Berusaha ngobrol soal Sienna. Tapi teknisnya bagaimana, aku belum bisa share dulu, karena nanti ada materi persidangan yang harus kami siapkan nantinya.” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar