Husein Idol dan Zahira Cucu Elvi Sukaesih Batal Nikah, Putus Baik-Baik

Written by on 09/04/2016 | Twitter Email
Husein Alatas dan ZahiraHusein Alatas dan Zahira / Instagram

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Husein Alatas atau yang biasa dikenal dengan nama Husein Idol. Pertunangannya dengan Zahira, cucu Elvi Sukaesih, akhirnya harus kandas. Husain mengaku membatalkan rencana pernikahannya itu secara baik-baik.

“Aku sama orangtuanya sudah ketemu. Sudah bicara baik-baik juga. Jadi kita sudah jalani semua prosedur-prosedurnya lah, sudah selesai semua,” kata Husein, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 9 April 2016.

Keputusan tersebut, menurut Hussein, bisa diterima oleh keluarganya, dalam hal ini kedua orangtuanya, dan juga pihak keluarga Zahira. Namun sayang, saat ditanya alasan apa yang membuat dia batal menikahi Zahira, Husein enggan untuk membeberkannya.

Advertisements

Husein tidak mau membeberkan alasannya batal menikah karena dia tidak ingin meenyakiti pihak Zahira dan keluarganya. “Kalau gue bilang apa sebab gue putus pasti entar sudut pandangnya seolah-olah gue menyakitkan pihak lain. Jadi gue enggak mau sebut apa dan kenapa nya,” ujarnya.

Meski sudah putus, Husein mengaku masih berhubungan baik dengan Zahira, tidak ada dendam di antara mereka. Husein melihat batalnya pernikahan dia dengan Zahira murni takdir Tuhan, bahwa dirinya dan Zahira memang tak ditakdirkan bersama.

“Kita sudah putus secara baik-baik, tidak ada dendam, tidak ada pihak yang disalahkan. Jadi semuanya pure soal belum jodoh, sudah itu saja,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑