Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ikke Nurjanah Bantah Punya Pacar dan Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Ikke Nurjanah Bantah Punya Pacar dan Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Written by on 14/10/2014 | Twitter Email
Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah / Tribun News

Advertisements

Selepas bercerai dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi pada 3 April 2007 silam, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah belum juga menemukan pasangan baru, namun baru-baru ini Ikke dikabarkan sudah mulai membuka hati dengan menggandeng pacar barunya.

Meskipun digosipkanĀ telah punya kekasih hati, tapi sepertinya Ikke masih malu-malu mengakuinya dan cenderung menutupinya. “Pacar? Saya sekarang pacaran sama Blackberry doang, hehehe,” ungkapnya sambil tertawa, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Wanita kelahiran 18 Mei 1974 itu malah mengaku bingung bila ditanya soal pacar atau calon suami baru, Ikke berujar, lebih memikirkan pekerjaan atau karir musiknya dulu dibandingkan mencari pendamping hidup.

“Saya bingung kalau ditanya soal pasangan. Pada prinsipnya, saya selalu berpikir ke depan Tuhan pasti kasih saya jodoh, tapi rasanya saya harus memikirkan pekerjaan lainnya dulu,” terangnya, dikutip dari Tribun News, Selasa (14/10/2014).

Ikke yang sudah punya anak perempuan bernama Siti Adira Kinaya dari pernikahannya terdahulu mengaku masih ingin punya anak lagi, namun yang berjenis kelamin laki-laki. “Aku memang kepengin punya anak lagi, tapi cewek kan ada batasnya, punya anak maksimal usia berapa. Dan aku hampir masuk klub usia 40 tahun,” lanjutnya.

Pada usianya yang terbilang matang, Ikke memilih untuk lebih berhati-hati lagi dalam mencari pendamping hidup. Dia mendambakan seorang pria yang pengertian dan bisa bisa menerima dirinya apa adanya.

“Umur saya sudah segini, jadi cari teman hidup itu harus bisa jadi partner. Kerjaan saya kan begini, jadi maunya sih ketemu orang yang bisa ngertiin, dan menerima kekurangan kita,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar