Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Iklan Line AADC Heboh, Nicholas Saputra Tidak Mau AADC Dibuat Sekuel

Iklan Line AADC Heboh, Nicholas Saputra Tidak Mau AADC Dibuat Sekuel

Written by on 09/11/2014 | Twitter Email
Iklan Line AADC

Iklan Line AADC / Youtube

Advertisements

Iklan layanan instant messaging Line baru-baru ini cukup menyita perhatian masyarakat, iklan yang mengambil tema film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) itu membuat para penggemar film Indonesia berharap film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu dibuat sekuelnya.

Meskipun banyak penggemar menginginkan sekual AADC segera dibuat, Nicholas Saputra malah punya pandangan yang berlawanan, dia mengaku tak berminat bermain di sekuel AADC bila benar akan dibuat, bahkan pemeran Rangga itu tak mengharapkan Rudi Soejarwo membuat lagi film yang booming 13 tahun lalu itu.

“Film Ada Apa Dengan Cinta sudah berakhir saat perpisahan Rangga dan Cinta di airport,” kata Nicholas, dilansir Liputan6, Minggu (9/11/2014).

Menanggapi antusiasnya masyarakat terhadap iklan Line mini drama AADC, Nicholas menegaskan bahwa kisah di mini drama iklan Line tersebut adalah kisah yang terpisah, sehingga dirinya melihat itu adalah kisah baru. “Saya berharap ini adalah awal dari sebuah kisah yang baru.” pungkasnya.

Sekadar diketahui, mini drama iklan Line yang berlatar belakang film Ada Apa dengan Cinta sudah ditonton lebih dari dua juta orang sejak diunggah di youtube pada dua hari lalu atau tanggal 7 November 2014.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar