POPMAGZ » Film » Film Indo » Iko Uwais Jadi Koreografer Joe Taslim di Film The Night Comes For Us

Iko Uwais Jadi Koreografer Joe Taslim di Film The Night Comes For Us

Written by on 31/05/2014 | Twitter Email
Gareth Evans, Iko Uwais dan Joe Taslim

Gareth Evans, Iko Uwais dan Joe Taslim / sinema-mancanegara.com

Advertisements

Iko Uwais tak hanya dikenal sebagai aktor laga yang mengusai ilmu bela diri silat, namun dia juga dikenal sebagai koregrafer film laga yang berbakat, tak heran dalam film terbaru dari Joe taslim yang berjudul The Night Comes For Us, Iko menjadi Koreografernya.

Di film The Night Comes For Us Iko Uwais membuat koreagrafi bela diri gabungan antara silat dan judo, ilmu bela diri yang dikuasi oleh Joe Taslim.

Advertisements

“Saya sedang menyiapkan proyek film The Night Comes For Us,Saya sebagai koreografer. Merancang gerakan silat atau baku hantam untuk film ini. Sementara ini, tidak di depan kamera,” ungkap Iko, dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (31/5/2014).

Iko mengaku korea yang dirancang kali ini tidaklah mudah, yang pasti tidak boleh ada gerakan yang mirip apalagi sama dengan koreo yang pernah ada di film Merantau, The Raid, dan The Raid 2.

Film yang disutradrai oleh Kimo Tjahjanto ini rencananya akan dirilis tahun 2015 nanti, selain dibintangi oleh aktor Iko Uwais, film tersebut juga menghadirkan bintang-bintang besar tanah air, seperti Joe Taslim, Prisia Nasution, Julie Estelle, dan Yayan Ruhiyan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑