Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Manca » Iko Uwais Main Film Mortal Kombat Reboot Perankan Tokoh Sub Zero?

Iko Uwais Main Film Mortal Kombat Reboot Perankan Tokoh Sub Zero?

Written by on 29/06/2016 | Twitter Email
Iko Uwais dan Sub Zero Mortal Kombat

Iko Uwais dan Sub Zero Mortal Kombat / Bintang.com

Advertisements

Flaghero.com, sebuah situs gaming independen terbesar di dunia, baru-baru ini mengklaim mendapatkan bocoran daftar pemain film Mortal Kombat 2017 (Mortal Kombat Reboot). Informasi yang mereka klaim berasal dari Warner Bros, studio film yang akan memproduksi film tersebut, menyebut aktor Indonesia, Iko Uwais, akan jadi salah satu pemain Mortal Kombat Reboot.

Tidak tanggung-tanggung, pemain film The Raid itu disebut-sebut akan mendapatkan peran yang sangat penting, yakni memerankan tokoh Sub Zero. Mengingat Zub Zero adalah salah satu karakter paling beken di Mortal Kombat (hanya kalah beken dari Scorpion), tidak berlebihan rasanya jika Iko disebut dapat salah satu peran utama di Mortal Kombat Reboot.

Adapun untuk pemeran Scorpion, musuh bebuyutan Sub Zero, dikabarkan akan diperankan oleh aktor fenomenal asal Thailand, Tony Jaa. Film tersebut juga akan dibintangi oleh mantan juara dunia mixed martial arts UFC, Ronda Rousey. Ronda akan memerankan Sonya Blade, salah satu karakter wanita paling populer di Mortal Kombat.

Dalam daftar tersebut, Aktor senior Liam Neeson juga disebut akan memerankan tokoh Raiden. Sementara, tokoh utama Mortal Kombat, Liu Kang, akan diperankan oleh aktor Amerika keturunan China, Daniel Wu. Film Mortal Kombat Reboot akan jadi film Mortal Kombat pertama Warner Bros, dua film Mortal Kombat sebelumnya diproduksi oleh New Line Cinema.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar