POPMAGZ » Musik » Musik Indo » iMeyMey Bantah Lagu ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ Ikut-ikutan Tren Semata

iMeyMey Bantah Lagu ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ Ikut-ikutan Tren Semata

Written by on 17/04/2015 | Twitter Email
Penyanyi Dangdut iMeyMey

iMeyMey / Youtube.com

Advertisements

Beberapa hari lalu, pedangdut iMeyMey meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Gue Mah Gitu Orangnya’. Mendengar judulnya, pasti banyak yang tak asing dengan kalimat tersebut, kalimat itu saat begitu ngetren di media sosial, khususnya di kalangan pencinta meme.

Karena hal itulah, banyak yang menuduh penyanyi bernama asli Fitri Melinda itu hanya aji mumpung mengeluarkan single yang terkesan dipaksakan. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 16 April 2015, iMeyMey membantah tuduhan itu, dia berujar bahwa kalimat ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ saat ini belum ngetren.

Advertisements

“Kalimat ini memang belum ngetren banget di masyarakat. Aku harap, lewat lagu Gue Mah Gitu Orangnya, lagu tersebut bisa disukai dan menjadi kalimat yang akrab buat masyarakat,” kata iMeyMey dikutip dari Liputan6, Jumat, 17 April 2015.

Seolah ingin mempertegas bantahannya, iMeyMey bercerita bahwa lagu itu tercipta saat dirinya ngobrol dengan pencipta lagu, lalu dia tiba-tiba mengucapkan kalimat ‘Gue Mah Gitu Orangnya’. “Awalnya lagi iseng-iseng ngobrol sama pencipta lagu. Terus aku nyeletuk bercanda, ‘Gue Mah Gitu Orangnya’. Eh malah jadi lagu,” tegasnya.

Wanita yang beberapa waktu lalu juga baru merilis single berjudul ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih‘ itu mengaku langsung suka dengan lagu ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ karena nadanya easy listening “Karena lagunya seperti Cabe-cabean, mudah dicerna dan musiknya asyik buat joget,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑