Indah Kalalo: Cantik dan Hot, Catherine Wilson Jadi Idola Para Berondong

Written by on 10/01/2015 | Twitter Email
Catherine WilsonCatherine Wilson / Kapanlagi

Advertisements

Februari 2013 silam, model cantik Catherine Wilson resmi bercerai dari pengusaha kaya Ahmad Muchlas. Sejak itu, Catherine tak nampak mempunyai pasangan baru lagi. Tak sedikit yang mengira wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu mengalami trauma paska perceraian.

Indah Kalalo, salah satu sahabat terdekat Catherine mengungkapkan bahwa Catherine bukannya tidak mau menjalin hubungan dengan laki-laki lagi, namun hanya sampai saat ini belum ada yang cocok. Menurut Indah, saat ini banyak pria muda atau berondong yang naksir dengan wajah cantik dan hot Catherine Wilson.

Advertisements

“Yang naksir banyak, tapi masih terlalu berondong,” ujar Indah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, (8/1/2015).

Indah mengaku bahwa Catherine Wilson menyerahkan sepenuhnya urusan calon pacar atau suaminya kepada dirinya. Jadi Indah Kalalolah yang bertugas menyeleksi calon suami Catherine Wilson. “Aku yang seleksi aku yang interview. Namanya juga masih hot, banyak berondong yang suka.” terangnya, dikutip dari Cumicumi.com, Sabtu (10/1/2015).

Masih menurut Indah, Catherine tidak mencari suami dengan kriteria yang muluk-muluk seperti menginginkan suami dari Eropa atau Amerika. “Dia seperti gula yang dikerubutin semut. Soal kriteria gak bule juga gak apa” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑